Sukses

6 Artis yang Bercerai Setelah Lama Menikah, Terbaru Natasha Rizky

Menikah hingga bertahun-tahun lamanya, artis-artis ini memutuskan untuk bercerai

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan yang berlangsung lama, seringkali dianggap sebagai pencapaian dan menunjukkan komitmen yang kuat antara pasangan. Namun, tidak jarang terjadi bahwa pasangan yang telah menikah lama menghadapi masalah atau konflik yang tidak dapat diatasi, sehingga mereka memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Bahkan lamanya pernikahan, tidak menjadi jaminan sebuah rumah tangga akan bertahan hingga akhir hayat. Meski bukan hal yang diinginkan, kadang kala perceraian adalah jalan terbaik. Seperti yang terjadi pada enam pasangan artis, mulai dari Wulan Guritno yang terlihat harmonis dengan sang suami dan jauh dari kabar miring, memilih untuk bercerai.

Tak hanya itu, publik juga digegerkan dengan kabar perceraian musisi sekaligus presenter Desta Mahendra dan Natasha Rizky. Keputusan mereka menjadi buah bibir warganet dan menyita perhatian, usai diduga adanya orang ketiga. Namun belakangan, wanita yang kerap disapa Caca itu dengan tegas menampik kabar tersebut setelah mengikuti proses mediasi.

Berikut ini potret artis yang bercerai setelah lama menikah yang Liputan6.com rangkum dari berbagi sumber, Sabtu (3/6/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hampir 9 tahun membina rumah tangga dengan Virgoun, Inara Rusli kemudian menggugat cerai sang suami karena hadir orang ketiga

3 dari 7 halaman

Bercerai dengan Ade Maya setelah 12 tahun menikah, kini Ibnu Jamil bahagia dengan sang istri Ririn Ekawati

4 dari 7 halaman

Ajukan gugatan cerai ke Aldi Bragi setelah 11 tahun membina rumah tangga, Ririn Dwi Ariyanti sekarang bahagia menjadi single

5 dari 7 halaman

12 tahun terlihat adem ayem dan harmonis, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri mengejutkan publik dengan kabar perceraian

6 dari 7 halaman

Memutuskan berpisah dengan baik-baik hampir 17 tahun menikah, kini Inge Anugrah memilih tinggal di kos-kosan

7 dari 7 halaman

Terbaru dan mengejutkan publik, perjalanan cinta Desta dan Natasha Rizki hanya bertahan selama 10 Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.