Sukses

6 Pasangan Artis Ini Putuskan Bercerai Setelah Lama Menikah, Sempat Bikin Kaget

Sudah bercerai, mantan pasangan artis ini tetap menjaga hubungan silaturrahmi.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan artis yang sudah menjalin hubungan rumah tangga selama puluhan tahun tentunya tuai pujian dari publik. Namun, pasangan yang sudah lama membangun biduk rumah tangga namun pada akhirnya memutuskan untuk bercerai sukses bikin bikin publik terkejut.

Putuskan untuk berpisah meski sudah lama bersama, sederet pasangan artis ini menjaga hubungannya agar tetap rukun. Terbukti, beberapa diantara pasangan yang memilih berpisah setelah lama menikah ini kerap luangkan waktu bersama untuk kumpul bareng buah hati.

Bahkan sederet pasangan artis tersebut sudah menemukan tambatan hati yang baru. Punya masa lalu, keduanya tetap saling menghargai dengan menghadiri pernikahan sang mantan pasangannya dulu.

Venna Melinda - Ivan Fadilla hingga Maia Estianty - Ahmad Dhani merupakan beberapa pasangan artis yang memutuskan untuk bercerai meski sudah lama membangun rumah tangga bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan artis yang memutuskan untuk bercerai setelah lama menikah, Rabu (8/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anang Hermansyah dan Krisdayanti memutuskan untuk bercerai setelah 13 tahun bersama. Kini keduanya sudah menemukan tambatan hati masing-masing, dan tetap rukun.

3 dari 7 halaman

2. Selalu harmonis dan hangat bareng tiga buah hatinya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani memilih untuk berpisah setelah 14 tahun membangun biduk rumah tangga. Kini keduanya tetap menjaga silaturrahmi.

4 dari 7 halaman

3. Menikah tahun 1984, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad berpisah pada tahun 2013, tepatnya setelah 29 tahun bersama. Meski sudah lama berpisah, keduanya tetap rukun dan hangat apalagi ketika bersama buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Venna Melinda dan Ivan Fadilla kini sudah sama-sama menemukan tambatan hati masing-masing. Dua artis senior ini memilih bercerai pada tahun 2013, setelah 18 tahun membangun biduk rumah tangga.

6 dari 7 halaman

5. Setelah 22 tahun bersama, Fanny Bauty dan Mark Sungkar, orang tua Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini bercerai pada tahun 2010.

7 dari 7 halaman

6. Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi bikin publik terkejut. Setelah 11 tahun bersama, pasangan yang menikah pada 2010 ini memilih bercerai tahun 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.