Sukses

6 Potret Transformasi Dine Mutiara dari Gadis hingga Nikah dengan Sahrul Gunawan

Tetap awet muda, transformasi Dine Mutiara bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Dine Mutiara dan Sahrul Gunawan menikah pada 6 Mei 2023 di Bandung. Pernikahan bintang sinetron Jin dan Jun sukses curi perhatian karena Sahrul Gunawan melepas status dudanya setelah 7 tahun menduda.

Dipersunting Sahrul Gunawan, sosok Dine Mutiara pun ramai dikulik publik. Usut punya usut, wanita kelahiran 21 Desember 1980 itu ternyata menjabat sebagai CEO rumah sakit dan terjun menjadi seorang politisi.

Cukup aktif di Instagram, Dine Mutiara pernah unggah foto lawasnya saat muda. Netizen menyebut jika ibu dua anak itu disebut mirip dengan Nike Ardila. Awet muda di usia kepala 4, paras Dine Mutiara dipuji tidak berubah dan tetap memesona.

Bukan dari kalangan selebriti namun memiliki pengikut cukup banyak di Instagram, transformasi Dine Mutiara dari masih gadis hingga resmi menikah dengan Sahrul Gunawan tentunya bikin penasaran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Dine Mutiara dari gadis hingga resmi menikah dengan Sahrul Gunawan, Jumat (2/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Disebut mirip Nike Ardila, foto lawas masa remaja Dine Mutiara tahun 1999 saat usianya masih 19 tahun ini bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Cantik alami, pesona ibu dua anak ini semakin terpancar seiring dengan bertambahnya usianya. Diketahui ini adalah potret Dine saat usianya 21 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Meski masih sering lepas pasang hijab, namun istri Sahrul Gunawan ini sudah belajar berhijab sejak lama.

5 dari 7 halaman

4. Pandai padu padankan pakaian, OOTD Dine Mutiara selalu kece sedari dulu, tak heran jika ia selalu dipuji awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Jadi ibu dua anak di usia 33 tahun, namun pesona Dine Mutiara tidak luntur dan masih terlihat seperti gadis, apalagi dengan rambut digerai.

7 dari 7 halaman

6. Kini berusia 43 tahun, istri Sahrul Gunawan ini makin cantik meski tampil tanpa polesan makeup sekalipun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.