Sukses

7 Potret Transformasi Penampilan Jessica Iskandar, Kini Disebut Mirip Ayu Dewi

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar belakangan menjadi sorotan setelah melakakukan operasi plastik pada hidungnya. Sejak itu, istri Vincent Verhaag tersebut kerap membagikan potretnya. Terbaru, artis yang akrab disapa Jedar ini tampak mengunggah sebuah video joget bareng dengan sang suami.

Dalam video itu, Jedar tampak begitu bahagia. Namun sebaliknya, di kolom komentar, netizen justru mencibir soal penampilannya. Banyak netizen yang mengatakan kalau wajahnya yang baru di operasi itu malah membuatnya terlihat jelek dan berbeda dari sebelumnya. Netizen pun dibuat pangling karenanya.

Bahkan, dengan wajahnya yang baru saja di operasi itu, Jedar malah dikira Ayu Dewi oleh netizen. Meski menuai banyak cibiran, ada pula netizen yang memujinya lebih cantik. Bisa diketahui bahwa perubahan penampilan Jessica usai operasi memang menuai beragam pro dan kontra dari publik.

Diawal kariernya, penampilan Jedar terlihat begitu polos dan natural. Kini, setelah operasi plastik justru banyak mendapat cibiran. Berikut ini 7 potret transformasi penampilan Jessica Iskandar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (2/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Jessica Iskandar di awal kariernya yang masih natural dengan makeup tipis. Ia mulai dikenal publik saat membintangi film 'Dealova' bersama Ben Joshua.

3 dari 8 halaman

2. Seiring kepopulerannya, Jedar tidak hanya bermain film, namun juga merambah ke dunia presenter dan acara komedi.

4 dari 8 halaman

3. Potret ini merupakan salah satu penampilan Jessica Iskandar sebelum menjalani operasi plastik pada bagian hidungnya.

5 dari 8 halaman

4. Belum lama ini, ibu dua anak itu memutuskan untuk menjalani operasi plastik demi mempercantik bentuk hidungnya. Inilah penampilan terbaru Jedar setelah oplas.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan terbarunya menuai beragam komentar dari warganet. Seperti pada video terbaru yang diunggahnya. Jedar justru banyak mendapat cibiran karena wajahnya dinilai lebih cantik sebelumnya.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, tidak sedikit pula yang pangling dengan menyebut kalau wajahnya mirip dengan Ayu Dewi.

8 dari 8 halaman

7. Komentar netizen antara lain: 'Awalnya gue kira Ayu Dewi,' dan 'Jadi mirip Ayu Dewi wajahnya.'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.