Sukses

6 Potret Jessica Iskandar Pamer Wajah Usai Operasi Plastik, Terlihat Beda

Jessica Iskandar jalani operasi plastik pada bagian hidung.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu hal yang selalu diperhatikan para selebriti. Tak heran jika mereka selalu melakukan perawatan untuk terlihat sempurna di layar kaca. Bahkan, beberapa artis sampai melakukan operasi plastik guna menunjang penampilan mereka.

Terbaru, Jessica Iskandar yang baru saja melakukan operasi plastik pada bagian hidung. Aktris sekaligus presenter itu sejak beberapa waktu terakhir terbang ke Korea Selatan menjalani operasi untuk mempercantik penampilan hidungnya.

Keputusan artis yang tenar dengan sapaan Jedar itu dibuat setelah membuat banyak pertimbangan dan mendapatkan izin dari suami dan orang tua. Operasi kecantikan yang dijalani Jedar berjalan dengan baik terbukti artis dua anak itu sudah bisa keluar dari rumah sakit dengan menghabiskan waktu berkeliling Seoul.

Meski sempat ditutupi, kini Jessica Iskandar tampil percaya diri memamerka wajahnya usai operasi plastik. Tampak wajahnya masih mengenakan plester di bagian hidung, namun sudah terlihat perubahannya. Berikut 6 potret Jessica Iskandar pamer wajah usai operasi plastik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (14/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jessica Iskandar sempat menyembunyikan hasil operasi plastik pada hidungnya.

3 dari 7 halaman

2. Setiap kali posting di Instagram, istri Vincent Verhaag itu menutupi hidungnya dengan ponsel atau sticker..

4 dari 7 halaman

3. Namun kini Jessica Iskandar mulai memamerkan wajahnya usai operasi plastik.

5 dari 7 halaman

4. Meski masih tertutup plester, perubahan begitu terlihat pada wajah wanita yang akrab disapa Jedar tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Jessica tampak tetap cantik natural tanpa makeup. Walau ketika dilihat dari jauh, hasil dari operasi plastik tampak membuatnya berbeda.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula yang menyebut jika wajah Jedar terlihat berbeda usai menjalani operasi plastik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.