Sukses

Masih Disembunyikan, Ini 6 Potret Jessica Iskandar Operasi Plastik Hidung

Bukan cuma jalan-jalan, Jedar juga jalani operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jessica Iskandar beberapa waktu terakhir menjadi sorotan. Pasalnya istri Vincent Verhaag ini sempat mengalami kesulitan finansial hingga terlilit utang. Namun, sepertinya masalah tersebut telah tuntas.

Diketahui, kini Jessica Iskandar tengah berada di Korea Selatan untuk menjalani operasi plastik yang tentu saja memakan biaya fantastis. Bukan cuma jalan-jalan, wanita akrab disapa Jedar juga jalani operasi plastik di bagian hidungnya di salah satu klinik di Korea Selatan.

Jessica Iskandar mengaku, operasi ini membenahi rongga hidungnya yang miring. Menanggapi pilihan Jessica untuk melakukan operasi plastik ini, para penggemar dan netizen lainnya justru memberikan reaksi yang beragam. Sebagian netizen tak mendukung pilihan Jessica untuk operasi plastik karena dinilai sudah sempurna.

Sementara sebagian netizen lainnya turut mendukung apa pun pilihan ibu dari dua anak ini. Masih disembunyikan, banyak netizen yang penasaran dengan hasil operasi plastik Jessica Iskandar. Berikut 6 potret Jessica Iskandar operasi plastik hidung, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (11/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jessica Iskandar beberapa waktu lalu diketahui berangkat ke Korea Selatan bersama suami dan anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya berlibur, Jedar juga jalani serangkaian prosedur operasi plastik. Ia mengaku, operasi ini membenahi rongga hidungnya yang miring.

4 dari 7 halaman

3. Ibu dua anak ini sudah mengantongi izin tak hanya dari suami, tapi juga kedua orangtuanya, sebelum mantap oplas.

5 dari 7 halaman

4. Begini momen saat Jessica Iskandar akan menjalani prosedur operasi plastik pada hidungnya.

6 dari 7 halaman

5. Jedar sendiri belum mau mengungkap seperti apa hidung barunya. Meski begitu, ia sudah ramai menuai sindiran dari netizen.

7 dari 7 halaman

6. Meski demikian, ia sedari awal memang ingin memperbaiki rongga hidungnya yang miring untuk tujuan estetika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.