Sukses

Resmi Menikah, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Artis FTV Puspa Ritchwary dan Suami

Perjalanan cinta artis FTV Puspa Ritchwary dan Fariz Amran yang kini resmi menikah.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta FTV pasti sudah tidak asing dengan nama Puspa Ritchwary. Wanita kelahiran 27 Oktober 1995 itu sudah membintangi puluhan judul FTV dan beberapa sinetron. Pada Minggu (28/5/2023), Puspa membagikan kabar bahagia pernikahannya dengan pujaan hatinya, Fariz Amran.

Bintang sinetron Magic Tasbih itu tampil anggun dengan busana pengantin adat Sunda. Acara yang digelar secara outdoor itu dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat. Tampak tamu undangan dari kalangan artis, antara lain Siti Badriah, Indah Permatasari, hingga Kiki Farrel.

Tidak ketinggalan para sahabat yang menjadi bridesmaid, ada Masayu Clara, Angelica Simperler, Sintya Marisca, Claudy Putri, dan Larasati Nugroho. Selain itu, tampak pula Qausar Harta yang ikut jadi groomsmen. Sayangnya, sahabat dekat Puspa yang lain yaitu Adinda Azani berhalangan hadir.

Diketahui, artis FTV itu sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan Fariz. Berikut ini 6 potret perjalanan cinta artis FTV Puspa Ritchwary dan suami hingga akhirnya resmi menikah, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (30/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Puspa Ritchwary dan Fariz Amran diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan asmara.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang mengumbar kebersamaan, Fariz menjadi kekasih yang romantis bagi Puspa.

4 dari 7 halaman

3. Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk melaju ke jenjang yang lebih serius. Acara pertunangan mereka berlangsung pada Desember 2022 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Puspa membagikan foto preweddingnya dengan busana khas Jawa. Artis yang mengawali karier dari Gadis Sampul 2009 itu tampil anggun memakai kemben jarik batik.

6 dari 7 halaman

5. Di acara pengajian jelang pernikahan, Puspa tampil menawan dengan gaun abu-abu.

7 dari 7 halaman

6. Puspa Ritchwary resmi dipersunting oleh sang kekasih pada Minggu (28/5). Kebahagiaan pun terpancar dari pasangan mempelai pengantin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.