Sukses

Viral Wanita Pasang Mata Sharingan Seperti Klan Uchiha Ini Tuai Banyak Sorotan

Pasang protesa mata seperti mata klan Uchiha di anime Naruto, aksi wanita ini tuai banyak sorotan

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini media sosial dikejutkan dengan sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @ghinaae. Dalam unggahan video terbarunya tersebut, ia membagikan momen saat mengganti protesa mata atau mata palsu dengan desain yang anti-mainstream.

Bagi yang belum paham, wanita ini dikira tengah mentato bola matanya. Padahal yang dilakukannya ini adalah mengganti bola mata palsu dengan desain mata sharingan klan Uchiha seperti dalam anime Naruto.

Dalam videonya ia banyak membagikan beberapa klip yang menjelaskan perjalanannya sebelum memakai mata palsu sharingan tersebut. Ternyata saat sudah jadi, hasilnya ini menarik dan banyak mencuri perhatian.

Dari video yang diunggah tersebut saat ini telah viral dan disaksikan lebih dari 13 juta netizen. Berikut ulasan video viral wanita pasang mata sharingan klan Uchiha yang Liputan6.com kutip dari TikTok @ghinaae, Senin (29/5/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disebut netizen jadi bisa lakukan genjutsu, aksi wanita ini ternyata ingin diikuti banyak orang

@ghinaae

yeyyy mata sharingan aku udah jadiii. spill lengkapnya gak nihh??👀 #naruto #itachi #sharingan

♬ suara asli - Ded🍁 - Ded.

Saat ini memakai mata palsu ternyata tidak hanya dengan desain yang monoton. Hal ini terlihat dalam unggahan video milik akun TikTok @ghinaae yang menggunakan protesa mata dengan desain mata sharingan milik klan Uchiha.

Aksinya ini berhasil mencuri perhatian karena berani tampil beda. Nyatanya mata sharingan yang dipakainya ini telihat keren dan menarik untuk dicoba.

Banyak netizen yang memiliki keadaan sama pun ingin mencoba membuat protesa mata baru dengan desain yang unik. Tidak sedikit netizen yang memberikan berbagai komentarnya menanggapi video tersebut.

"kita belajar, dari setiap kekurangan pasti ada kelebihan." tulis akun @dimas

"waduh, jadi istrinya itachi mbaknya" tulis akun @fein_fexa

"kak request matanya brook" tulis akun @fajar gembul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.