Sukses

Pria Ini Temukan Jari Manusia Misterius Muncul di Tembok, Teriak Minta Tolong

Seorang pria menemukan jari manusia misterius muncul dari tembok memohon bantuan.

Liputan6.com, Jakarta Sendirian di rumah dan mendengar suara yang tidak biasa, tentu bisa membuat seseorang ketakutan. Tidak perlu banyak berimajinasi untuk membayangkan bagaimana rasa takut orang-orang itu ketika suara aneh mulai terdengar dari salah satu ruangan di rumah mereka.

Seperti yang dialami oleh seorang pria bernama Jhonny. Jhonny yang baru saja pindah ke Amerika Serikat dari Venezuela, sedang berada di rumah bersama temannya. Ketika itu juga, keduanya mendengar suara-suara aneh. Momen mereka mendekati sumber suara pun direkam dan diunggah lewat laman TikTok.

Dilansir Liputan6.com dari India Times, Jumat (26/5/2023), video TikTok memperlihatkan kedua pria itu mendekati toilet dengan hati-hati. Lantaran mereka mendengar suara dan kebisingan di toilet. Sebelum mereka masuk, salah satu pria dengan lembut membuka pintu.

Mereka awalnya khawatir itu hal-hal gaib atau lelucon. Saat mereka memasuki toilet, suara seorang pria terdengar berbicara lebih jelas, dengan tulisan yang menyatakan bahwa pria tersebut memohon 'tolong bantu saya' dan 'biarkan saya keluar'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penemuan jari muncul dari dinding meminta bantuan

Banyak orang telah menemukan area tersembunyi di flat, tempat dinding atau lantai internal dipasang. Bahkan pemilik rumah pun tidak pernah tahu apa yang tersimpan di sana. Tetapi hal-hal berubah secara tak terduga untuk Jhonny dan temannya setelah masuk ke toilet, sumber suara misterius berasal.

Tidak hanya mendengar suara aneh dan misterius, sebuah lubang di dinding juga ditemukan tepat di atas rak handuk. Terdengar suara gesekan dan pertengkaran saat Jhonny dan temannya mendekati dinding.

Kemudian, secara tak terduga, sebuah jari muncul melalui lubang, menjangkau melalui dinding. Tampak jarinya diplester dan kotor akibat debu. Rupanya, jari tersebut adalah milik seseorang yang berteriak minta tolong dari balik dinding toilet rumahnya.

Selain itu, Jhonny dan temannya juga melihat ada orang lain yang duduk di atas sepeda motor di luar. Diketahui mereka bisa keluar dan masuk flat dari samping. Ada dua orang, satu laki-laki dan seorang wanita yang mengenakan wig. Keduanya langsung pergi ketika ketahuan Jhonny dan temannya.

 

3 dari 3 halaman

Hal menakutkan ditemukan polisi

Jhonny kemudian memutuskan untuk memanggil polisi karena pasti ada yang tidak beres. Ketika polisi memasuki flat, mereka melihat pemandangan yang menakutkan. Mereka menemukan delapan orang di flat tersebut, dengan tersangka yang mengaku telah mengonsumsi "zat".

Melansir India Times, petugas awalnya menganggap kasus itu sebagai potensi penculikan, lapor NBC Miami. Berdasarkan laporan, pria yang disandera mengaku mengarang cerita kepada tetangganya setelah mendapat ancaman untuk menelan campuran obat yang menyebabkan halusinasi.

"Ada handuk yang melilit pegangannya, seperti menutup pintu," kata Petugas Informasi Publik Polisi Miami, Mike Vega. 

Jhonny mungkin memiliki masalah tetangga tambahan karena dia telah mengalami kejadian tersebut dan ragu untuk terus tinggal di unit itu. Dia membagikan kejadian menakutkan di media sosial dalam upaya untuk menarik lebih banyak perhatian pada apa yang telah terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.