Sukses

Viral Penampakan Sosok Seram Terekam Jelas Sedang Kayang, Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Kejadian mistis atau aneh di suatu tempat pasti membuat siapapun yang melihat ataupun mendengarnya jadi merinding. Tidak langsung diketahui, penampakan sosok seram ini sering kali diketahui setelah memutar ulang video yang diabadikan sebelumnya.

Biasanya terlihat di malam hari dan di tempat yang sepi, kemunculan sosok seram munculkan beragam pendapat netizen jika video horor tersebut media sosial. Seperti video horor viral yang belum lama ini melintasi linimasa TikTok.

Dalam video tersebut terekam jelas sosok seram dengan baju putih sedang kayang. Si pengunggah video horor ini pun baru mengetahui ada penampakan sosok seram setelah memutar ulang status WhatsApp yang diunggahnya.

Sukses bikin merinding, netizen pun terkejut ketika melihat jelas sosok berbaju putih itu ketika video di putar. Ada yang percaya dan ada yang tidak percaya, pemilik akun TikTok pun unggah video asli penampakan sosok seram ini.

Viral video penampakan sosok seram terekam jelas dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @witahrll, Senin (6/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampakan Sosok Seram

Bikin merinding dan bulu kuduk berdiri, video horor penampakan sosok seram yang terlihat jelas dalam video singkat sering kali viral di media sosial. Pemilik akun yang unggah video seram sering kali menanyai pendapat netizen apakah memang benar ada muncul sosok yang tak diundang dalam video yang diunggahnya.

Jika diperhatikan dengan detail terekam jelas sosok seram sedang kayang dengan busana putih di belakang para remaja yang sedang jalan bareng di malam hari ini. Sosok tersebut terlihat jalan berlawanan arah kemudian kayang setelah berada di belakang para remaja ini.

“agakk ngewri sih ya:( @hstiiir_ @keeranti @ratnawulandari24 coba jlaskan anak Indihome?:(.” Tulis si pemilik akun dalam keterangan unggahannya (4/2/2023).

Terlihat dalam video tersebut, penampakan sosok seram ini terekam dalam status WhatsApp si pemilik akun TikTok. Saat merekam tidak sadar ada sosok lain, si pemilik akun TikTok ini baru mengetahui ada muncul sosok seram setelah putar ulang video status WhatsApp-nya.

3 dari 4 halaman

Tidak Ada Orang Lain Lewat

Lantaran ada yang tak percaya dan masih berpikir positif, si pemilik akun TikTok ini pun unggah video asli tanpa editan. Dalam video asli yang diunggahnya, sosok sera mini memang terlihat dengan jelas.

Salah satu netizen sebut itu adalah teman yang sedang mengikat tali sepatu. Namun si pemilik akun membantah dan mengungkapkan jika ia dan teman-temannya pakai sandal dan tidak ada yang pakai sepatu.

“kita semua sendalan jir, abis cari makan:(.” Jelas pemilik akun di kolom komentar.

Terlihat jelas berjalan berlawanan arah, si pemilik akun @witahrll menjelaskan jika pada saat itu, diketahui saat waktu Isya, tidak ada yang melewati jalan tersebut selain dirinya dan teman-temannya.

“masalahnya ga ada org siapa siapa dsana selain kita:(.” Tulisnya.

“iya bener isyaan dah.” Tambahnya balas komentar netizen yang lain.

4 dari 4 halaman

Netizen Ikut Merinding

Video yang diunggah pada 4 Januari 2023 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Ada sekitar 5 ribu komentar dibubuhkan dan banyak netizen yang ikut merinding, video horor tersebut telah dibagikan lebih dari 20 ribu kali.

“jelas bgt anj tiba² kayang.” Tulis melati.

“kaget tiba² kayang😭😭.” Kata saputri.

“itu teh gaada yg nyadarr?.” Timpal reyna.

“Tapi itu jelas banget orang lewat itu mah kek ny.” Imbuh salah satu netizen yang tak percaya.

“gila beneran itu merinding gue 😳.” Tambah siscaa.

“mau itu asli atau bukan gue tetep merinding 😂.” Tulis ty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.