Sukses

Sempat Dikira Putus, Ini 6 Potret Dewi Perssik dan Rully yang Makin Mesra

Meski jarang unggah potret kebersamaan, Dewi Perssik dan Rully sang kekasih kini makin terlihat mesra.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan asmara antara Dewi Perssik dan seorang pilot bernama Rully, belakangan mencuri perhatian warganet. Keduanya pun dikabarkan sudah bertunangan. Namun, pedangdut yang kerap disapa Depe itu memang jarang menunjukkan kebersamaannya di media sosial. Hal itu pula yang membuat publik mengira kalau keduanya telah putus.

Meski tak memperlihatkan kebersamaan, hubungannya dengan sang kekasih masih baik-baik saja. Bahkan, keduanya kian mesra dan lengket. Momen itu terlihat pada unggahan di media sosial Rully, yang memang diprivate untuk publik.

Padahal baru-baru ini, Dewi Perssik yang hadir sebagai bintang tamu di HUT maskapai Batik Air ke-10 itu tampak ditemani oleh Rully. Momen tersebut diketahui dari unggahan sang pilot yang membagikan potretnya bersama Depe. Busana yang dikenakan oleh pelantun lagu ‘Mimpi Manis’ itu sama dengan video yang ia bagikan di momen tersebut.

Tidak sedikit warganet yang menyebut kalau Depe dan Rully memiliki wajah yang mirip. Berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram @rullydepe lewat Kapanlagi, 6 potret Dewi Perssik dan Rully yang makin mesra, Rabu (17/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam Instagram pribadinya, Rully mengunggah foto bersama Dewi Perssik. Di waktu yang sama, Depe memakai busana tersebut saat menjadi bintang tamu di acara HUT maskapai Batik Air ke-10.

3 dari 7 halaman

2. Di foto ini, banyak yang menyebut kalau Rully dan Depe memiliki wajah yang mirip. Mereka pun mendoakan keduanya segera melaju ke pelaminan.

4 dari 7 halaman

3. Dewi Perssik menjaga privasi sang kekasih, sehingga jarang mengumbar kebersamaannya di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Meski begitu, Rully sesekali membagikan momen manis berdua dengan Depe. Seperti potret mesranya saat liburan bersama di Thailand beberapa waktu lalu.

6 dari 7 halaman

5. Pilot yang berpangkat kapten itu juga memamerkan potret kedekatan Depe dengan anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Rully juga kerap hadir di acara keluarga Depe, hal itu menunjukkan keseriusan hubungan keduanya. Tak heran, jika pasangan kekasih ini begitu romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.