Sukses

8 Potret Kamar Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya di Rumah Baru, Luas dan Nyaman

Meski masih berantakan karena baru pindahan, kamar Athar anak Citra Kirana dan Rezky Aditya di rumah baru terlihat luas dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya memperlihatkan rumah baru mereka yang selesai dibangun. Beberapa waktu lalu, pasangan selebriti itu menggelar acara syukuran dan doa bersama sebelum ditempati. Dalam kesempatan tersebut, Citra dan Rezky mengundang anak-anak dari panti asuhan, keluarga dan beberapa sahabat.

Setelah penantian panjang, Citra dan Rezky akhirnya mulai memindahkan barang-barang ke hunian baru. Usai menggelar syukuran, keduanya sudah mulai menempati rumah baru tersebut. Bahkan, pasangan yang menikah pada Desember 2019 itu memperlihatkan keseruannya saat belanja keperluan rumah baru.

Dari semua barang yang sedang dipindahkan dari rumah lama ke hunian baru, Citra Kirana mendahulukan barang-barang milik sang buah hati, Athar. Bahkan, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu turun tangan langsung membereskan semua barang Athar seperti pakaian dan sepatu ke kamar barunya.

Meski masih terlihat berantakan, kamar Athar tampak begitu luas dan nyaman. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Ciky Citra Rezky, berikut ini beberapa potret kamar anak Citra Kirana dan Rezky Aditya di rumah baru, Kamis (11/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Citra Kirana ikut turun tangan mempersiapkan barang-barang Athar yang akan dipindahkan ke rumah baru.

3 dari 9 halaman

2. Sudah berada di rumah baru, Citra Kirana mulai merapikan sederet koleksi pakaian sang buah hati ke lemari besar.

4 dari 9 halaman

3. Selain lemari besar untuk pakaian, di sebelahnya terdapat lemari untuk koleksi sepatu Athar.

5 dari 9 halaman

4. Inilah penampakan tempat tidur yang nantinya akan ditempati oleh Athar. Di atasnya sudah terdapat boneka dari berbagai jenis hewan.

6 dari 9 halaman

5. Di salah satu sudutnya, terdapat sofa yang nyaman dekat dengan tempat tidur.

7 dari 9 halaman

6. Di sisi lain dekat pintu kamar, terdapat lemari yang khusus untuk menaruh koleksi mainan dinosaurus favorit Athar.

8 dari 9 halaman

7. Selain kamar tidur, Citra memiliki ruangan khusus untuk area bermain Athar. Sama seperti kamar di rumah lama, ruangan ini didesain dengan konsep safari.

9 dari 9 halaman

8. Ruangan bermain ini bernuansa warm yang cukup tenang dengan dilengkapi perosotan anak dan tempat tidur kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.