Sukses

9 Potret Member JKT48 Syuting Video Klip di Lombok, Sekaligus Liburan

Para member JKT48 membagikan beberapa momen saat mereka di Lombok melalui Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Idol Group JKT48 tengah mempersiapkan perilisan Music Video (MV) dengan lagu yang sudah tidak asing di telinga penggemarnya. Lagu dengan judul Ponytail to Chou-chou ini masuk dalam tracklist album Heavy Rotation yang dirilis 2013 silam. Lagu ini bertema tentang musim panas yang disukai oleh banyak penggemar JKT48 itu sendiri. 

JKT48 Operation Team (JOT) mengumumkan bahwa lagu baru Ponytail to Chou-chou ini akan dibawakan dengan versi terbarunya. Perilisan MV ini akan dilakukan pada musim panas tahun ini. Hal ini sejalan dengan unggahan video pada tanggal 1 Mei 2023 di kanal YouTube milik JKT48.

Para penggemar pun terlihat antusias untuk menyambutnya. Sebelumnya, mereka juga sudah dikejutkan dengan rilisnya MV Trainee JKT48 yang membawakan lagu Masa Depan yang Menyilaukan. MV ini juga menjadi MV pertama bagi Trainee JKT48 yang saat ini diisi oleh Generasi 10 dan 11 JKT48 sebanyak 20 orang.

Sejalan dengan pengumuman tersebut, member pun bertolak ke Lombok untuk melakukan proses syuting. Para member JKT48 membagikan beberapa momen saat mereka di Lombok melalui Instagramnya. Meski bekerja, member menganggap perjalanannya ke Lombok sebagai liburan di tengah jadwal mereka yang padat. Bahkan Zee yang baru menyelesaikan proses syuting film Ancika pun bergabung dengan member lainnya ke Lombok.

Para member JKT48 tampak menikmati momen liburan sekaligus syuting MV di Lombok. Namun, konsep MV masih tetap mereka rahasiakan untuk memberi kejutan pada penggemarnya. Berikut 9 potret member JKT48 di Lombok, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat 5/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Chika JKT48 tengah berpose di pantai, meskipun tertutup tangan kecantikan Chika masih terpancar.

3 dari 10 halaman

2. Berbalut kain warna hijau tosca, Oniel JKT48 berpose di antara bebatuan yang ada di pantai. Baju putih dengan kacamata hitam nampak cocok dipakai oleh Oniel.

4 dari 10 halaman

3. Dengan rambut pirangnya, Feni JKT48 membuat video singkat yang memperlihatkan deburan ombak di pantai.

5 dari 10 halaman

4. Selesai syuting film Ancika, Zee JKT48 langsung terbang ke Lombok bersama member yang lainnya. Zee terlihat semakin nyaman dengan rambutnya yang pendek.

6 dari 10 halaman

5. Teriknya matahari membuat Sisca JKT48 berpose dengan tangan di dahinya dengan senyuman yang manis.

7 dari 10 halaman

6. Ashel JKT48 membuat video singkat yang memperlihatkan dirinya tengah menikmati suasana pantai yang semilir. Pakaian serba hijau membuat kecantikan Ashel semakin terpancar.

8 dari 10 halaman

7. Berpose dengan banyak gaya, aura kecantikan Shani JKT48 sangat mempesona dengan tanktop hitamnya.

9 dari 10 halaman

8. Dengan senyum yang manis, Indah JKT48 membagikan fotonya dengan baju putih di salah satu padepokan yang ada di pantai. Seperti namanya, gadis Jambi ini sangat indah untuk dipandang.

10 dari 10 halaman

9. Beranjak dewasa, Christy JKT48 ini tampak menawan dengan senyum manisnya dalam video singkat yang ia bagikan. Ia memperlihatkan suasana pantai dengan laut biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.