Sukses

7 Potret Eks Member JKT48 di Resepsi Pernikahan Jessica Veranda, Jadi Bridesmaid

Tak kalah mencuri perhatian dari sang pengantin, mereka adalah Haruka, Shanju, Kinal dan Sendy. Keempat eks member JKT48 itu menjadi bridesmaid di hari pernikahan Veranda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar lamaran pada Senin (5/12), Jessica Veranda eks JKT48 resmi dipersunting oleh sang kekasih, Willy Thomas. Acara pernikahan digelar secara intimate pada Sabtu (17/12). Pemberkatan dilakukan tertutup, sementara malam harinya diadakan resepsi pernikahan yang dihadiri oleh teman dan sahabat.

Artis yang kerap disapa Veranda itu memang tidak secara langsung membagikan momen pernikahannya. Mantan anggota JKT48 generasi 1 itu hanya me-repost Instagram Story milik teman-temannya. Sementara itu, hari bahagia tersebut juga dibagikan oleh rekannya yang sama-sama eks member JKT48.

Tak kalah mencuri perhatian dari sang pengantin, mereka adalah Haruka, Shanju, Kinal dan Sendy. Keempat eks anggota JKT48 itu menjadi bridesmaid di hari pernikahan Veranda. Kompak mengenakan gaun berwarna dusty pink, mereka tampil cantik dan memesona. Sembari ucapkan selamat, mereka juga bagikan potretnya bareng pengantin.

Tampil kompak jadi bridesmaid, berikut ini 7 potret eks member JKT48 di resepsi pernikahan Jessica Veranda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (20/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kinal, Haruka, Sendy dan Shanju menjadi bridesmaid di hari pernikahan Jessica Veranda yang digelar pada Sabtu (17/12) di Grand Ballroom Kempinski Hotel, Jakarta.

3 dari 8 halaman

2. Mereka tampil kompak dan memesona mengenakan gaun berwarna dusty pink dan memegang buket bunga dengan pita putih.

4 dari 8 halaman

3. Haruka juga mengabadikan momen bahagia sahabatnya itu dengan berfoto bersama. Veranda tampak anggun dengan gaun pengantinnya.

5 dari 8 halaman

4. Kinal yang dikenal sebagai figur leader di JKT48 ini datang ke pernikahan Veranda ditemani oleh sang suami dan putri semata wayangnya.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya saat acara resepsi, Shanju juga mendampingi Veranda sejak prosesi pemberkatan. Momen ini memang hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat saja.

7 dari 8 halaman

6. Sendy juga tampil cantik di hari bahagia sahabatnya. Rupanya, keempat eks member JKT48 yang jadi bridesmaid juga tampil menyanyikan lagu untuk pasangan pengantin.

8 dari 8 halaman

7. Momen romantis diabadikan oleh Shanju lewat Instagram pribadinya. Tampak Veranda mengenakan gaun pengantin warna putih dan suaminya memakai setelan jas biru. Keduanya berdansa disaksikan tamu yang hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.