Sukses

6 Potret Mesra Syahrini dan Reino Barack Rayakan Lebaran Bareng di Singapura

Potret mereka kali ini disebut lebih romantis daripada sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan penyanyi Syahrini dan Reino Barack memang tak lepas dari sorotan publik. Berbagai unggahan di akun media sosial bahkan kerap mencuri perhatian netizen, meski ia memilih untuk membatasi kolom komentar Instagramnya. Jarang tampil di layar kaca, Syahrini terlihat mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Meski begitu, penyanyi cantik berusia 42 tahun tersebut cukup aktif mengunggah kegiatannya di media sosial. Baru-baru ini Syahrini mengunggah foto bersama sang suami tercinta pada momen Lebaran. Keduanya diketahui merayakan Lebaram di Singapura.

Walaupun jauh dari keluarga, namun mereka tetap berbahagia dan merayakan Idul Fitri dengan penuh suka cita. Potret mereka kali ini lebih romantis daripada sebelumnya. Namun ada yang menjadi sorotan netizen, yaitu ketiadaan cincin kawin di jari Reino Barack.

Kendati demikian Syahrini dan Reino Barack sangat mesra dan serasi dalam potret tersebut. Berikut 6 potret mesra Syahrini dan Reino Barack rayakan lebaran bareng di Singapura, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (28/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syahrini dan Reino Barack membagikan momen Lebaran mereka tahun ini. Keduanya merayakan Idul Fitri di Singapura.

3 dari 7 halaman

2. Tahun ini keduanya kembali merayakan Lebaran di Singapura. Mereka tidak pulang ke Indonesia meski keluarga ada di sini.

4 dari 7 halaman

3. Meski merayakan Lebaran hanya berdua saja, namun pasangan yang menikah pada 2019 ini tetap bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Syahrini dan Reino tampak makin mesra. Kali ini, banyak peluk cium dari pasangan yang sudah 4 tahun menikah ini.

6 dari 7 halaman

5. Namun yang menjadi sorotan bukanlah kemesraan mereka. Melainkan tidak ada cincin nikah di tangan Reino.

7 dari 7 halaman

6. Namun mereka tetap santai dan tidak menanggapi komentar netizen. Keduanya tampak begitu terasi dalam balutan busana warna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.