Sukses

7 Momen Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Mudik ke Jember, Perdana Ajak Ameena

Momen keseruan perjalanan mudik keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty ke Jember, bawa rombongan kru naik bus.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya mudik ke Jember, Jawa Timur, setelah 3,5 tahun lamanya. Tahun ini, musisi 54 tahun itu memboyong istri dan tiga anaknya, Arsy, Arsya, dan Azriel pulang kampung pakai jalur darat, yaitu naik bus. Sejumlah orang kru A6 juga turut menemani dalam perjalanan kali ini.

Tampak Ashanty yang begitu antusias untuk mudik lebaran ke kampung halaman sang suami. Sebelum sampai di rumah orangtua Anang, rombongan terlebih dahulu berhenti di kawasan Tanggul untuk berbuka puasa. Terlihat pula Thariq Halilintar yang ikut dalam rombongan. Ia ikut makan satu meja dengan Anang dan Ashanty.

Setelah berbuka puasa di tempat kerabat keluarga Anang, rombongan kemudian bertolak ke hotel terlebih dahulu dan melanjutkan perjalanan keesokan harinya. Sementara itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga ikut ke Jember, meskipun terpisah dari rombongan. Pasangan selebriti itu mudik dengan pesawat.

Momen mudik 2023 ini pun menjadi lebaran perdana Ameena di kampung halaman sang kakek. Seperti apa keseruan perjalanannya? Berikut ini 7 momen keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty mudik ke Jember, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (19/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Anang Hermansyah dan Ashanty ajak rombongan kru dan karyawannya untuk ikut mudik ke Jember, Jawa Timur.

3 dari 8 halaman

2. Perjalanan mudik kali ini, Anang dan Ashanty memilih untuk menggunakan jalur darat yaitu dengan naik bus.

4 dari 8 halaman

3. Sebelum sampai tujuan, Anang dan rombongan disambut oleh kerabat keluarganya di sebuah pusat pelatihan untuk berbuka puasa.

5 dari 8 halaman

4. Mereka pun langsung dijamu dengan makan malam berupa sajian prasmanan. Tampak pula Thariq Halilintar yang ikut makan bersama satu meja dengan Anang dan Ashanty.

6 dari 8 halaman

5. Setelah menyantap makanan berbuka, malam harinya rombongan tiba di hotel untuk menginap dulu sebelum melanjutkan perjalanannya esok hari.

7 dari 8 halaman

6. Sementara itu, Atta dan Aurel memilih untuk naik pesawat bersama Ameena. Mudik tahun ini pun menjadi yang perdana bagi putri pertama mereka.

8 dari 8 halaman

7. Mudik ke Jember, Atta dan Aurel tampil kompak mengenakan t-shirt couple dengan Ameena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.