Sukses

7 Potret Keunikan Bumi Jika Dilihat dari Luar Angkasa, Bikin Takjub

Penampakan bumi dari luar angkasa bikin takjub

Liputan6.com, Jakarta Kamu pernah punya keinginan untuk pergi ke luar angkasa? Di luar angkasa yang terdiri dari banyak planet, atmosfer Bumi dan bintang juga punya pemandangan tak kalah menakjubkan.

Pemandangan-pemandangan tersebut nggak hanya bisa dilihat dalam film, tapi juga melalui teleskop. Tak hanya itu, berkembangnya dunia internet juga memudahkan kamu untuk mengetahui seluk beluk tentang luar angkasa.

Salah satu pemandangan yang bikin kagum adalah keunikan bumi jika dilihat dari luar angkasa. Dari atas berkilo-kilo meter jauhnya dari permukaan bumi, kamu bisa melihat fenomena-fenomena unik yang terjadi di Bumi.

Tak sekadar untuk mengetahui bentuknya dari luar angkasa, tapi kamu juga bisa melihat cuaca maupun detail kejadian yang ada di Bumi. Berikut 7 potret keunikan bumi jika dilihat dari luar angkasa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (8/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nampak badai tropis yang terjadi di bumi saat dilihat dari luar angkasa, bikin takjub.

3 dari 8 halaman

2. Pulau Jumeirah buatan di Dubai, saat dilihat dari atas. Sudah berusia 20 puluh tahun lebih.

4 dari 8 halaman

3. Dengan luas 230 meter persegi dan tinggi 146 meter, tak heran jika bisa melihat Piramida Giza di Mesir dari luar angkasa.

5 dari 8 halaman

4. Penampakan sungai Thames dengan lampu yang meneranginya ini berhasil ditangkap oleh astronot NASA dari luar angkasa, terlihat begitu indah.

6 dari 8 halaman

5. Rumah kaca di Almeria tampak begitu rapi saat dilihat dari atas.

7 dari 8 halaman

6. Bak sebuah ular yang panjang, rupanya foto ini adalah sungai Amazon saat dilihat dari luar angkasa.

8 dari 8 halaman

7. Grand Canyon tampak seperti lukisan dari ruang angkasa, menakjubkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.