Sukses

Lirik Lagu Selalu Ada oleh Blackout, Simak Profil Bandnya

Dilansir dari YouTube Falcone selaku label yang menaunginya, lirik lagu Selalu Ada adalah upaya Blackout mempermanis album perdana mereka.

Liputan6.com, Jakarta Lirik lagu Selalu Ada banyak dicari oleh penggemar band Blackout. Lagu ini bercerita tentang tentang seseorang yang merasa hampa dan hilang arah saat ditinggal kekasihnya. Lagu ini dirilis pada 2010 ini adalah single kelima setelah Goodbye, Letoy, Resiko Orang Cantik, dan Join Kopi.

Dilansir dari YouTube Falcone selaku label yang menaunginya, lirik lagu Selalu Ada adalah upaya Blackout mempermanis album perdana mereka. Mereka menghadirkan nuansa pop-rock dalam tembang tersebut.

Meski tema cinta menjadi pilihan utama, liriknya terasa maskulin sebab mencakup banyak hal. Mulai dari semangat menjalani hidup, rasa tak menentu saat jatuh cinta, hingga ketergantungan manusia terhadap Sang Pencipta.

Berikut lirik lagu Selalu Ada yang dilansir Liputan6.com dari YouTube Falcone, Senin (10/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lirik Lagu Selalu Ada

Betapa hancur hati

Hilang gairah hidup

Serasa hampa

Selimuti di jiwa

Tak ada lagi tawa

Dan tak ada ceria

Semua hilang

Terkubur dalam duka

Dia kini telah pergi jauh

Terbang tinggi tinggalkanku di sini

Reff

Tuhan Engkau tahu aku mencintainya

Dan tak ada yang bisa mengganti dirinya

Tuhan hanya dia yang selalu ad

aDalam anganku dalam benakku

Tuhan Engkau tahu aku mencintainya

Dan tak ada yang bisa mengganti dirinya

Tuhan hanya dia yang selalu ada

Dalam anganku dalam benakku

Tuhan Engkau tahu

Aku mencintainya

Tuhan hanya dia yang selalu ada

Dalam anganku dalam benakku

3 dari 3 halaman

Profil Blackout

Blackout adalah band asal Jakarta yang beraliran blues rock. Band ini dibentuk pada tahun 2007 beranggotakan Azisi (vokal), Ega (gitar), Sastro (keyboard), Rere (drum), dan Iwan Xaverius (drum). Sebelum membentuk Blackout, sebagian besar anggotanya  telah lama malang melintang di dunia musik profesional Indonesia.

Iwan Xaverius adalah eks basis grup band Edane, apa pula Sastro yang merupakan mantan keyboardis grup band Power Metal. Rere adalah eks drumer Grass Rock, Yovie And Nuno, dan di ADA Band, ada juga Azisi yang pernah jadi pemenang kontes Release Your Song 2007. Sementara Ega adalah gitaris muda yang bertalenta luar biasa.

Album pertama Blackout diluncurkan pada tahun 2010, berjudul “Blackout”. Musik Blackout banyak digemari karena mereka mampu meramu musik blues rock dengan nuansa pop sehingga menjadi musik yang easy listening. Kepiawaian Blackout dalam meramu komposisi musik membuat karya mereka mudah diterima oleh pasar musik tanah air yang dominan lebih mudah mencerna lagu-lagu pop. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.