Sukses

5 Zodiak Cowok Ini Dikenal Manja Banget, Disebut Paling Anak Mama

Zodiak ini terlalu kekanak-kanakan dan menjadi anak mama.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda, ada yang tegas, mandiri, keras kepala, namun ada juga yang manja dan suka bertingkah kekanak-kanakan. Bertambahnya usia, belum tentu menjamin seseorang bersikap lebih dewasa. Ada beberapa orang yang justru semakin dewasa, sikapnya semakin kekanak-kanakan.

Biasanya sikap manja sering dilakukan oleh para cewek. Pasalnya, dalam kepercayaan banyak yang menganggap bahwa cowok dikenal sebagai sosok yang tegas, berwibawa, mandiri dan lain sebagainya. Pria dianggap orang yang paling kuat dan sebagai pelindung.

Mereka, bisa menjadi mandiri dan bijaksana. Namun, ada juga pria yang terlalu kekanak-kanakan dan menjadi anak mama. Orang-orang ini biasanya menggantungkan diri mereka kepada ibu, misalnya dalam mengambil keputusan. Hal ini membuat mereka sulit menjadi dewasa.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak cowok yang paling manja dan mungkin menjadi anak mama. Berikut 5 zodiak cowok ini dikenal manja banget, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (10/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Scorpio

Meski sebagian besar Scorpio mandiri, mereka memiliki sosok ibu yang kuat dalam hidup mereka. Ibunya menjadi bagian penting dalam pribadinya. Pria pemilik zodiak Scorpio ini akan terus-menerus membandingkan pasangannya dengan ibunya. Sebab mereka mengharapkan pasangannya berperilaku seperti ibunya.

3 dari 6 halaman

2. Virgo

Jika kamu menikah dengan seorang cowok Virgo, kamu akan melihat bahwa setiap keputusan yang diambil pasanganmu melibatkan ibu mereka. Tidak ada yang bisa terjadi dalam hidup mereka tanpa sepengetahuan atau persetujuan ibu dari Virgo. Tak hanya itu, siapa pun yang menganggap ibunya salah akan mendapatkan kemarahan dari Virgo.

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Cowok Cancer berbicara kepada ibunya setiap hari bahkan lebih dari ia berbicara kepada pasangannya. Mereka terus-menerus mengirim pesan satu sama lain jika mereka tidak berbicara di telepon. Terlalu banyak informasi tentang kehidupan kerja dan hubungan cowok ini diketahui oleh ibunya.

5 dari 6 halaman

4. Taurus

Seperti yang diketahui, Taurus adalah zodiak dengan kasih sayang penuh. Terutama untuk orang-orang terdekatnya terutama ibu. Bagi Taurus, ibu adalah segalanya. Pria pemiliki zodiak Taurus ini termasuk pribadi yang harus menuruti semua kata ibu. Ia juga tak bisa membantah sang ibu bahkan ketika tahu sang ibu salah.

6 dari 6 halaman

5. Gemini

Pemilik zodiak ini juga terkenal dengan sifat manjanya. Gemini juga termasuk pribadi yang menggemaskan dan mengesankan. Dengan sikapnya yang lucu, ia bisa membuat siapa saja mudah jatuh cinta padanya terutama karena kepolosannya.

Sikap manja dari Gemini ini bisa muncul kapan saja. Karena pada dasarnya Gemini memiliki sikap kekanak-kanakan, dan senang mencari perhatian orang lain termasuk sang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.