Sukses

6 Patung di Desa Ini Absurd Banget, Bentuknya Bikin Enggak Habis Pikir

Patung kelewat nyeleneh ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial menjadi gudangnya konten kocak. Seperti konten yang menampilkan tentang patung di desa yang bentuknya absurd banget. Bentuk patung yang absurd ini bikin siapa saja yang melihatnya enggak habis pikir.

Mulai dari patung di desa bentuk ikan lele tapi tulisannya kuda hingga ada patung di desa Thailand yang bentuknya macan nyeleneh, menjadi bukti patung di desa ini kelewat unik. Orang yang melihat patung itu pasti tepuk jidat melihat keunikan patung tersebut.

Saking kelewat unik, patung di desa yang kocak ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, patung absurd yang bikin geleng kepala ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa terheran-heran ada patung seperti itu.

Penasaran kan melihat patung di desa yang absurdnya bikin enggak habis pikir? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, patung di desa yang absurdnya bikin enggak habis pikir, Jumat (21/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi yang benar patung lele apa patung kuda?

3 dari 7 halaman

2. Memang susah sih ya bikin patung singa.

4 dari 7 halaman

3. Macan yang semakin ke sini makin ke sana.

5 dari 7 halaman

4. Katanya sih patung lele, eh malah bentuk kapal selam.

6 dari 7 halaman

5. Ya enggak nyungsep juga dong Supermannya.

7 dari 7 halaman

6. Patung macan di desa Thailand yang kelewat absurd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.