Sukses

6 Potret Ayah Tiara Andini Semangat Main Sepak Bola, Pamer Tendangan Ciamik

Ayah Tiara Andini hobi bermain sepak bola, ia juga tampak jago dalam menciptakan gol ke gawang lawan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara Tiara Andini dan Alshad Ahmad menjadi sorotan publik, setelah Alshad diduga telah menikah lalu bercerai dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Meski telah menghebohkan publik, hingga saat ini Alshad belum memberi klarifikasi atas pemberitaan yang menyeret namanya itu.

Diketahui, influencer 27 tahun itu justru masih asyik menikmati liburannya di Afrika. Sementara itu, banyak warganet yang meminta penyanyi jebolan Indonesian Idol itu untuk putus dari kekasihnya itu. Namun, meski hubungan keduanya masih dalam tanda tanya, reaksi kekecewaan sudah ditunjukkan oleh ayah Tiara Andini.

Terungkap Deddy Nugroho telah menghapus semua foto kebersamaan Alshad dengan sang putri di laman Instagram-nya. Sebelumnya, Deddy diketahui membagikan sejumlah foto keluarganya bersama Alshad, seperti saat Alshad berkunjung ke Jember dan merayakan Idulfitri tahun lalu.

Kini, laman Instagram-nya hanya berisi unggahan tentang Tiara Andini dan keluarganya saja. Ada pula sejumlah foto yang memperlihatkan hobi sang ayah penyanyi muda itu. Yaitu, bermain sepak bola. Ia bahkan tampak jago dalam menciptakan gol ke gawang lawan.

Berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret ayah Tiara Andini yang semangat main sepak bola, Sabtu (1/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayah Tiara Andini, Deddy Nugroho tampak memiliki hobi berolahraga, salah satunya bermain sepak bola.

3 dari 7 halaman

2. Ia memperlihatkan kepiawaiannya dalam menggiring bola di lapangan hijau.

4 dari 7 halaman

3. Deddy juga membagikan potret kelihaiannya dalam melewati pertahanan lawan.

5 dari 7 halaman

4. Ayah penyanyi jebolan Indonesian Idol itu kemudian memamerkan tendangan ciamiknya ke arah gawang lawan.

6 dari 7 halaman

5. Meski tak muda lagi, ayah Tiara Andini masih begitu semangat dan energik saat bermain sepak bola.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai seorang ayah, sudah kewajiban Deddy Nugroho untuk selalu melindungi keluarganya, termasuk putrinya Tiara Andini yang kini menjadi sorotan karena hubungan asmaranya dengan Alshad Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.