Sukses

6 Potret Kebersamaan Tiara Andini dan Kakak Alshad Ahmad, Sudah Dapat Restu

Tiara Andini diketahui berpacaran dengan Alshad Ahmad sejak awal 2022.

Liputan6.com, Jakarta Nama Alshad Ahmad kini tengah jadi perbincangan publik. Pasalnya, seorang perempuan bernama Nissa Asyifa yang merupakan mantan pacarnya mengaku melahirkan anak dari Alshad Ahmad. Sontak, kabar ini begitu mengejutkan publik lantaran sepupu Raffi Ahmad itu kini berpacaran dengan Tiara Andini.

Tak hanya mengenai tudingan Alshad Ahmad telah menghamili Nissa Asyifa, beredar pula data-data mengenai pernikahan dan perceraiannya dengan sang mantan pacar. Data tersebut menerangkan jika Alshad dan Nissa Asyifa menikah pada September 2022 saat hamil 8 bulan. Keduanya kemudian bercerai pada 2 Desember 2022.

Berawal dari kabar ini, netizen kembali menyoroti hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Terlebih, pelantun Janji Setia ini kerap memamerkan kedekatannya dengan keluarga Alshad. Bahkan Tiara Andini begitu dekat dengan ketiga kakak Alshad Ahmad.

Diketahui, hubungan mereka sudah mendapat restu. Berikut 6 potret kebersamaan Tiara Andini dan kakak Alshad Ahmad, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiara Andini dan Alshad Ahmad dikabarkan berpacaran pada awal tahun 2022. Keduanya pun sudah saling memperkenalkan ke keluarga masing-masing.

3 dari 7 halaman

2. Tiara Andini juga begitu dekat dengan keluarga sang kekasih. Terutama akrab dengan ketiga kakak Alshad Ahmad.

4 dari 7 halaman

3. Puasa tahun kemaren 2022, Tiara Andini diajak buka bersama dengan kakak-kakak Alshad Ahmad.

5 dari 7 halaman

4. Sudah dapat restu, tak heran jika penyanyi asal Jember itu begitu dekat dengan ketiga kakak kekasihnya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Tiara cukup sering mengunjungi rumah kakak Alshad Ahmad, bak sudah jadi keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Seperti inilah momen kedekatan Tiara dan kakak-kakak Alshad Ahmad, kompak banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.