Sukses

8 Potret Kebersamaan Tiara Andini dan Ibunda, Selalu Berikan Dukungan

Kebersamaan Tiara Andini dan ibunda ini sering curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Tiara Andini kini tengah menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, namanya ikut terseret atas rumor hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa yang tengah ramai diperbincangkan.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad sendiri diketahui telah menjadi sepasang kekasih sejak Maret 2022 lalu. Namun, banyak yang menduga jika di waktu tersebut Nissa tengah hamil dengan dugaan anak dari Alshad. Tak sampai disitu saja adanya dugaan jika Alshad Ahmad dan Nissya telah menikah pada akhir September 2022 serta bercerai Desember 2022 lalu juga menjadi sorotan banyak netizen.

Akun Instagram milik Tiara Andini pun banjir komentar dari netizen. Tak hanya itu saja, kini netizen juga ramai menyerbu akun Instagram milik ibunda Tiara Andini untuk menanyakan mengenai keadaan sang penyanyi. Ibunda Tiara Andini sendiri cukup sering terlihat menemani sang anak di berbagai acara. Bahkan, kebersamaan ibu dan anak ini juga beberapa kali mencuri perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Tiara Andini dan sang ibunda yang jarang tersorot, Rabu (22/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Melalui media sosial, Ibunda Tiara Andini sendiri memang sering membagikan momen dengan sang putri.

3 dari 9 halaman

2. Bahkan, keduanya kerap tampil kompak di berbagai acara.

4 dari 9 halaman

3. Tak hanya itu saja, ibunda Tiara Andiri juga diketahui sering menemani sang anak saat menghadiri acara on air atau off air.

5 dari 9 halaman

4. Wanita yang akrab disapa Mama Yoshi ini juga selalu mendmpingi sang anak.

6 dari 9 halaman

5. Momen ibu dan anak ini sendiri terbilang jarang tersorot publik.

7 dari 9 halaman

6. Bahkan, Mama Yoshi juga terlihat mendukung anak untuk meraih mimpinya menjadi seorang penyanyi.

8 dari 9 halaman

7. Keduanya juga kerap menyempatkan waktu untuk jalan-jalan berdua di tengah kesibukkan.

9 dari 9 halaman

8. Kini, banyak pula netizen yang meminta Mama Yoshi untuk menegaskan hubungan asmara sang anak dengan Alshad Ahmad agar tak mengganggu kondisi Tiara Andini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.