Sukses

Potret 6 Anak Perempuan Tunggal Artis yang Beranjak Dewasa, Makin Memesona

Dari sederet anak perempuan tunggal ada yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa artis Indonesia yang hanya dikaruniai anak tunggal atau anak satu-satunya. Meski hanya dikaruniai seorang anak, namun kebahagiaan keluarga kecil artis ini tetap penuh kebahagiaan.

Buah hatinya beranjak dewasa, publik tentunya penasaran dengan potret terkini anak perempuan tunggal artis yang makin memesona. Ada yang terjun ke industri hiburan ikuti jejak orangtuanya, namun ada juga yang memilih terjun ke bidang lainnya.

Jarang aktif di media sosial, beberapa di antara anak tunggal perempuan artis Indonesia ini jarang tersorot. Meski begitu, baik sang ibunda atau sang ayah sering bagikan fotonya di Instagram pribadinya.

Ramzi, Devi Permatasari hingga Ingrid Kansil merupakan artis yang hanya dikaruniai satu anak alias anak tunggal perempuan, Dikaruniai satu-satunya anak perempuan, sederet artis Indonesia ini sering habiskan waktu bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret anak tunggal perempuan artis yang beranjak dewasa, Jumat (31/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Asila Maisa anak semata wayang Ramzi dan Avi Basalamah genap berusia 17 tahun pada 28 Maret 2023 lalu. Beranjak dewasa, Asila Maisa disebut makin mirip dengan sang ayah.

3 dari 7 halaman

2. Warisi kecantikan sang bunda, anak tunggal Ingrid Kansil berhasil curi perhatian. Tidak terjun ke industri hiburan, gadis bernama Ziankha Amorette ini tengah selesaikan pendidikannya di London.

4 dari 7 halaman

3. Saleshia Amani Fatiha putri semata wayang Devi Permatasari sudah tumbuh menjadi gadis cantik seperti sang bunda. Cukup aktif di Instagram, Isha sudah mengantongi 3 ribu pengikut Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Harliafa Princi Maryadi merupakan anak tunggal Ferry Maryadi dan Risma Nilawati. Beranjak dewasa, gadis cantik yang akrab disapa Leya makin mirip bak kembar dengan sang bunda.

6 dari 7 halaman

5. Lahir pada 21 Juli 2002, Nasywa Nathania anak tunggal Desy Ratnasari kini sudah beranjak dewasa dan menginjak usia 21 tahun pada Juli 2023 mendatang.

7 dari 7 halaman

6. Naja Dewi merupakan anak tunggal Armand Maulan dan Dewi Gita. Kelahiran Agustus 2001 dan kini berusia 21 tahun, pesona Naja bikin terpana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.