Sukses

7 Potret Jesse Choi Puasa Perdana Pasca Mualaf, Ngabuburit Bareng Maudy Ayunda

Antusiasme Jesse Choi jalani puasa ramadhan pertama bersama Maudy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum memutuskan menikahi Maudy Ayunda, Jesse Choi diketahui lebih dulu bersyahadat untuk memeluk agama Islam. Kini keduanya sudah menjadi suami istri resmi. Tak heran jika bagi Jesse Choi Ramadhan 2023 ini menjadi pengalaman perdananya berpuasa bareng maudy Ayunda. Momen puasa perdana ini diabadikan Jesse Choi lewat laman Instagram pribadinya.

Pria asal Korea Selatan ini kini berdomisili di Indonesia. Sudah beberapa hari menjalani puasa, Jesse Choi dan Maudy Ayunda terlihat sedang berada di Singapura. Keduanya terlihat antusias lewat momen sahur dan buka bareng. Maudy Ayunda terlihat didampingi Jesse Choi mencari takjil untuk berbuka. Tak hanya itu, keduanya lanjut mencari buku untuk hobi Maudy Ayunda.

“Beberapa hari pertama petualangan buka puasa, di Singapura. Dan ya, 100% foto di ponsel saya berisi @maudyayunda,” tulis Jesse Choi lewat unggahan fotonya di Instagram.

Meski unggahannya didominasi oleh foto Maudy Ayunda, tak sedikit netizen yang memberikan selamat kepada Jesse Choi atas pengalaman pertamanya puasa Ramadhan. Terlebih didampingi sang istri, Maudy Ayunda. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret Jesse Choi jalani puasa perdana pasca mualaf melansir dari Instagram @jessehoi_, Selasa (28/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Maudy Ayunda yang selalu diabadikan saat ngabuburit bersama Jesse Choi.

3 dari 8 halaman

2. Pengalaman puasa perdana Jesse Choi ini menjadi momen bersejarah usai Jesse Choi memeluk agama islam dua bulan sebelum menikah.

4 dari 8 halaman

3. Keseruan Maudy Ayunda dan Jesse Choi tercermin pada keceriaan Maudy Ayunda saat mencari menu takjil buka puasa.

5 dari 8 halaman

4. Terlihat Maudy Ayunda ikut lahap menyantap menu buka yang kala itu keduanya berada di Singapura.

6 dari 8 halaman

5. Tak heran jika kini Maudy Ayunda sudah punya teman sahur berdua, puasa Ramadhan 2023 Jesse Choi kebanyakan dilakukan di Indonesia.

7 dari 8 halaman

6. Tak bisa ditinggalkan, Jesse Choi ikut menemani wanita 28 tahun ini mencari buku usai menyantap menu berbuka.

8 dari 8 halaman

7. Maudy Ayunda terlihat menawan yang kebanyakan fotonya diabadikan Jesse Choi saat ngabuburit, netizen menyebut keduanya bak film drama korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.