Sukses

6 Menu Sahur Irit Pakai Tempe Ini Bentuknya Unik, Ada-Ada Saja

Menu sahur sederhana pakai tempe ini anti-mainstream.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak sekali konten yang menggelitik. Seperti konten tentang Ramadhan mengenai menu sahur irit pakai tempe yang bentuknya unik. Ya, tempe menjadi makanan murah dan terjangkau sehingga sering dimakan ketika dalam keadaan ekonomi pas-pasan.

Mulai dari menu sahur irit pakai tempe bentuk beruang hingga tempe berbentuk ikan, menjadi bukti uniknya menu tempe. Bentuk tempe yang unik ini membuat orang yang makan jadi senang meskipun dalam keadaan ngirit dengan lauk sahur hanya tempe.

Saking uniknya, menu sahur irit pakai tempe ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, menu sahur irit pakai tempe ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum lebar melihat menu sahur irit pakai tempe yang bentuknya unik.

Penasaran kan melihat menu sahur irit pakai tempe yang bentuknya unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu sahur irit pakai tempe yang bentuknya unik, Senin (27/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tempe bentuk beruang nih. Biar si kecil doyan makan meski irit.

3 dari 7 halaman

2. Roti pakai topping tempe siap disantap saat sahur.

4 dari 7 halaman

3. Belum kesampaian beli ikan, ya sudah makan tempe bentuk ikan saja.

5 dari 7 halaman

4. Tepungnya enggak kira-kira, padahal tempenya kecil banget.

6 dari 7 halaman

5. Burger low budget nih. Enggak pakai daging tapi pakai tempe.

7 dari 7 halaman

6. Tak ada ikan, yasudah tempe dibikin bentuk ikan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.