Sukses

6 Godaan Puasa Benda Terlihat Seperti Minuman, Latih Kesabaran

Fokus, benda-benda ini hanyalah seperti minuman.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali bertebaran konten yang kocak dan bikin senyum. Seperti konten yang menampilkan tentang godaan puasa benda terlihat seperti minuman. Ya, benda-benda ini tanpa sadar malah terlihat seperti minuman karena efek fokus berkurang.

Mulai dari sabun pel warna-warni yang terlihat seperti sirup hingga potongan keyboard yang sekilas mirip cincau, menjadi bukti godaan puasa benda terlihat seperti minuman ini nyeleneh. Benda terlihat seperti minuman ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi kucek-kucek mata.

Saking latih kesabaran, godaan puasa benda terlihat seperti minuman lalu diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, godaan puasa benda terlihat seperti minuman ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat godaan puasa seperti itu.

Penasaran kan melihat godaan puasa benda terlihat seperti minuman? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, godaan puasa benda terlihat seperti minuman, Jumat (24/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sabun cuci piring saja terihat begitu menyegarkan.

3 dari 7 halaman

2. Kalau kondisi laper, berasa lihat sirup buah penuh rasa-rasa.

4 dari 7 halaman

3. Ini cuma kelereng ya guys bukan es buah.

5 dari 7 halaman

4. Hanya potongan keyboard bukan cincau.

6 dari 7 halaman

5. Ini hanya tinta buat melukis ya guys, bukan jus jeruk.

7 dari 7 halaman

6. Hanya sabun cuci tangan kok, bukan sirup melon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.