Sukses

6 Benda Mirip Daging Ini Bikin Gagal Fokus saat Puasa

Melatih fokus di saat lapar memang susah.

Liputan6.com, Jakarta Banyak godaan yang muncul saat menjalani puasa Ramadhan. Salah satunya nafsu makan yang tiba-tiba muncul ketika melihat makanan yang menggoda. Seperti makanan daging yang terlihat menarik untuk diicipi. Efek ingin makan daging membuat benda-benda di sekitarmu terlihat serupa dengan daging.

Mulai dari kain pel di rak supermarket seperti daging giling hingga sabun mandi yang sudah pipih mirip daging, menjadi bukti sulitnya menjaga fokus saat puasa. Terlepas dari itu, benda-benda ini memang menyerupai daging sehingga susah untuk dibedakan jika tidak menyentuhnya.

Saking curi perhatian, benda mirip daging ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, benda mirip daging ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat benda yang sangat mirip dengan daging.

Penasaran kan dengan benda mirip daging yang bikin gagal fokus saat puasa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, benda mirip daging yang bikin gagal fokus saat puasa, Minggu (3/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fokus guys, ini hanya kain pel bukan daging giling.

3 dari 7 halaman

2. Batu alam yang menyerupai sayatan daging.

4 dari 7 halaman

3. Duh, kalau saja ini daging dan bukan batu, pasti diolah jadi nikmat.

5 dari 7 halaman

4. Lagi-lagi batu alam bikin mata tertipu. Fokus guys~

6 dari 7 halaman

5. Kain pel yang benar-benar sekilas mirip gilingan daging.

7 dari 7 halaman

6. Kamu salah kalau mengira ini daging. Ini hanya sabun pipih di kamar mandi guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.