Sukses

6 Potret Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 Sebelum Kabar Pernikahan Mencuat

Marshel Widianto dan Cesen Eks JK48 sudah pernah unggah foto kebersamaan di Instagram sebelum kabar pernikahan mencuat.

Liputan6.com, Jakarta Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 kini tengah hangat menjadi perbincangan. Lewat laman Instagramnya pada 18 Maret 2023, Marshel Widianto bagikan kabar bahagia bahwa ia telah dikaruniai buah hati dari pernikahannya dengan Cesen Eks JKT48.

Kabar kelahiran anak pertama komika berusia 26 tahun itu mengejutkan publik, karena sebelumnya tak pernah terdengar soal pernikahannya dengan Cesen. Meski sudah unggah foto pernikahan, komika jebolan SUCA musim ketiga itu belum ungkap kapan tepatnya ia menikah dengan Cesen.

Sebelum kabar pernikahan tersebut mencuat, Marshel dan Cesen rupanya pernah spill foto kebersamaan di Instagram. Pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini diketahui sudah dekat sejak 2 tahun lalu dan Marshel mengakui butuh 5 bulan untuk mendekati eks anggota JKT48 dengan nama lengkap Yansen Indiani itu.

Tiga bulan lalu, tepatnya pada Desember 2022, Marshel unggah foto bareng Cesen yang saat itu diduga adalah pacar baru Marshel. Namun tak menutup kemungkinan jika saat itu Cesen telah berstatus sebagai istri Marshel Widianto.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 sebelum kabar menikah mencuat, Selasa (21/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum kabar menikah mencuat, 11 Maret 2023 Marshel Widianto pernah unggah foto kebersamaan bareng Cesen di Instagram dan baru disadari oleh warganet setelah kabar nikah mencuat.

3 dari 7 halaman

2. Akui sebagai fans berat JKT48, ini foto kebersamaan Marshel bareng anggota JKT48. Namun dalam unggahannya ini, Marshel hanya tag nama Cesen dan akun resmi JKT48.

4 dari 7 halaman

3. Seperti memberi kode, 31 Maret 2023, Cesen unggah foto kebersamaannya bareng Marshel Widianto di Instragram.

5 dari 7 halaman

4. Beredar di TikTok momen kebersamaan Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 pada 27 Desember 2022. Perut Cesen terlihat buncit, netizen menduga bahwa saat itu Cesen telah hamil.

6 dari 7 halaman

5. Netizen sebut Marshel dan Cesen menikah 2022, spekulasi tersebut diperkuat dengan unggahan Cesen di laman TikToknya pada April 2022 yang ungkapkan bahwa ia sangat menyayangi Marshel.

7 dari 7 halaman

6. Video Cesen di TikTok ini merupakan foto kompilasi kebersamaannya dengan Marshel Widianto di berbagai momen dari dekat hingga pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.