Sukses

6 Potret Prewedding Fay Nabila, Busana dan Tata Rias Jawa Bikin Pangling

Penampilan Fay Nabila begitu manglingi dengan balutan kemben Jawa saat melakukan pemotretan prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Fay Nabila telah menggelar lamaran pada Januari 2023 lalu. Dua bulan berselang, Fay dan Rama menjalani pemotretan prewedding. Penampilan mantan dancer cilik itu pun sukses memukau netizen. Pada momen tersebut, Fay tampil anggun dengan balutan kemben Jawa.

Banyak netizen yang mengaku pangling dengan penampilan dan riasan jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB) musim pertama itu. Video dokumentasi prewedding itu pun langsung banjir pujian. Busana atasan yang dipilihnya berwarna hijau dan emas dengan bawahan jarik berwarna cokelat. Sang suami juga tampak gagah dalam balutan baju tradisional dengan warna senada.

Sesi pemotretan Fay Nabila dan Rama dilakukan di Bromo. Perjuangan untuk mendapatkan view yang indah pun rupanya tidak mudah. Dari video behind the scene, tampak Fay yang menahan dingin dalam balutan baju tradisional Jawa yang cukup terbuka. Namun, disela proses pemotretan, terlihat Rama berusaha menghangatkan calon istrinya dengan selimut.

Pakai kemben Jawa bikin pangling, berikut ini 6 potret prewedding Fay Nabila yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @ruangphotoworks pada Rabu (15/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret prewedding Fay Nabila dan Rama yang mencuri perhatian netizen. Fay tampil anggun dengan balutan busana Jawa.

3 dari 7 halaman

2. Dalam pemotretan yang diambil di daerah Bromo, Fay dan Rama harus berjuang untuk mendapatkan view yang bagus.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Fay harus menahan dinginnya hawa Bromo, karena memakai pakaian adat Jawa yang cukup terbuka.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran, jika di sela pemotretan, Rama berusaha untuk menghangatkan Fay dengan jarik.

6 dari 7 halaman

5. Pesona Fay dengan busana dan riasan Jawa benar-benar terpancar. Begitu pula dengan calon suaminya yang tampak gagah dengan pakaian tradisional warna senada.

7 dari 7 halaman

6. Sepasang calon pengantin ini begitu serasi dan romantis, membuat keduanya bak raja dan ratu kerajaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.