Sukses

6 Potret Raline Shah Bareng Ramaditya Marendra Djan yang Dikabarkan Bakal Menikah

Ayah Raline Shah sudah sangat dekat dengan pria diduga calon suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris multitalenta Raline Shah tengah menjadi pusat perhatian usai dikabarkan sudah mempunyai calon suami. Pria bernama Ramaditya Marendra Djan dikabarkan bakal menjadi bakal pendamping Raline Shah di pelaminan. Keduanya bahkan kerap mengunggah momen kedekatan, terlebih ayah Raline Shah, Rahmat Shah. 

Lewat laman Instagram pribadi Rahmat Shah, Ramaditya Marendra Djan bahkan sudah cukup akrab dengan keluarga Raline. Terlihat Raline Shah dan Raditya Priamanaya disandingkan lewat momen meriah perayaan ulang tahun Raline Shah ke-38 yang digelar pada sepekan yang lalu. 

Mengingat, Rahmat Shah sendiri menuliskan harapan terbesarnya agar Raline Shah segera mengakhiri masa lajangnya. 

“Hut Raline ke 38... Tetap mohon Doa & Dukungan dari kita semua Saudara & Sahabat, Semoga lancar harapan Kita Raline insha Allah akan segera mengakhiri masa kesendiriannya... Aamiin.,” tulis Rahmat Shah lewat unggahan fotonya bareng Raline dan Ramaditya Marendra Djan.

Kini kedekatan pemain film 5 cm dengan pria yang dikabarkan calon suaminya itu jadi mulai banyak beredar. Terlebih banyak netizen yang penasaran latar belakang Ramaditya Marendra Djan calon suami Raline Shah itu. Berikut Liputan6.com merangkum potret kedekatan Raline Shah dan Ramaditya Marendra Djan Djan melansir dari berbagai sumber, Rabu (15/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Raline Shah bareng Ramaditya Marendra Djan saat kumpul bareng keluarga.

3 dari 8 halaman

2. Mereka terlihat sudah akrab, diketahui Ramaditya Marendra Djan merupakan rekan kerja Rahmat Shah yang sama-sama pengusaha.

4 dari 8 halaman

3. Ramaditya Marendra Djan bukan dari kalangan artis, namun ia punya profesi yang mentereng sebagai Direktur sebuah PT.

5 dari 8 halaman

4. Calon suami Raline Shah ini terlihat awet muda, mengingat kini usianya sudah 46 tahun. Selisih 8 Tahun dengan Raline Shah yang kini sudah 38 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Kendati demikian, banyak netizen yang heboh usai Raline Shah dikabarkan dekat dengan pria.

7 dari 8 halaman

5. Kedekatan tersebut tampaknya direspon baik oleh sang ayah, Rahmat Shah terlihat sangat akrab bareng Ramaditya Marendra Djan.

8 dari 8 halaman

6. Kendati demikian mereka belum memberikan klarifikasi mereka secara resmi akan hubungan kedekatan Raline Shah dan Ramaditya Marendra Djan belakangan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.