Sukses

Cantik Turun Temurun, Ini 6 Potret Nong Poy Bareng Ibu dan Neneknya

Cantik turun temurun dari 3 generasi, potret Nong Poy bareng ibu dan neneknya pun curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nong Poy yang memiliki nama Treechada Petcharat dikenal sebagai transgender tercantik di dunia asal Thailand. Namanya menjadi perbincangan usai dinikahi seorang pria dari keluarga konglomerat, Oak Pakhwa Hongyok. Paras cantiknya yang dinilai seperti wanita tulen pun mencuri perhatian.

Sejumlah momen pernikahan pun diunggah oleh Nong Poy di laman Instagram pribadinya. Selain menampilkan momen mesra da keromantisan bersama sang suami, model sekaligus aktris kelahiran 5 Oktober 1986 itu juga membagikan potret beberapa tamu yang hadir di pernikahannya.

Di antara tamu undangan yang hadir, tampak pula sederet keluarga yang mendampingi. Terutama ibu dan neneknya. Nong Poy dikenal memiliki hubungan yang erat dengan keluarga. Paras cantik yang dimiliki oleh pemenang Miss Tiffany 2004 itu rupanya secara turun temurun didapat dari sang ibu dan neneknya.

Kebersamaan dengan ibu dan neneknya pun mencuri perhatian. Berikut ini 6 potret Nong Poy bareng ibu dan neneknya yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Senin (13/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen ketika Nong Poy dan suaminya ngobrol akrab dengan ibu Nong Poy di acara resepsi pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Nong Poy bersama keluarganya, termasuk sang ibu yang memakai baju berwarna kuning dan neneknya yang berada di tengah.

4 dari 7 halaman

3. Nong Poy mengatakan bahwa ia sangat menyukai seni karena neneknya. 'Dia sangat berharga bagi saya,' ungkapnya.

5 dari 7 halaman

4. Potret nenek dan Nong Poy yang difoto oleh sang ibu.

6 dari 7 halaman

5. Genetik kecantikan yang dipunyai Nong Poy rupanya sudah turun temurun diberikan dari sang nenek kemudian ibunya.

7 dari 7 halaman

6. Inilah potret ibu dan nenek Nong Poy yang selalu diunggah oleh model 36 tahun itu saat dua wanita kesayangannya berulang tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.