Sukses

Potret 6 Personel Grup Vokal Wanita Era 90-an, Awet Muda Bak Awal Karier

Hampir 3 dekade berlalu, paras para personel grup vokal wanita era 90-an ini awet muda tak beda jauh dari awal karier.

Liputan6.com, Jakarta Belantika musik Tanah Air tidak hanya diramaikan oleh grup band dan penyanyi solo saja. Pada tahun 90-an, era girlband sudah mulai masuk ke industri musik Indonesia. Dulu lebih dikenal sebagai grup vokal wanita, mereka muncul dengan alunan musik yang lembut dan mudah dinikmati oleh masyarakat.

Rupanya, banyak personel grup vokal wanita era 90-an yang kini masih aktif di dunia entertain. Antara lain, Widi Mulia, Nola Be3, Vonny Cornellya, hingga Paramitha Rusady. Nama-nama tersebut sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun, tak banyak yang tahu kalau mereka mengawali kariernya dengan menjadi anggota grup vokal.

Di antara grup vokal yang populer era 90-an yaitu Bening, Be3, hingga Tiga Dara. Lagu-lagu yang pernah dilantunkan oleh mereka pun masih enak didengarkan hingga saat ini, sekaligus untuk nostalgia. Bahkan lagu berjudul Ada Cinta dari Bening pernah diaransemen ulang dan dibawakan oleh boyband SMASH.

Hampir 3 dekade berlalu, potret para personelnya yang masih aktif di dunia entertain pun tak beda jauh dari awal karier. Mereka tampil awet muda dan memesona. Penasaran kan? Berikut ini potret 6 personel grup vokal wanita era 90-an yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Paramitha Rusady pernah bergabung dengan grup vokal Tiga Dara pada tahun 90-an. Di usianya yang ke-56 tahun ini, wajahnya tak banyak mengalami perubahan.

3 dari 7 halaman

2. Dewi Lestari yang kini dikenal sebagai novelis sukses, dulu pernah tergabung dalam grup vokal Rida Sita Dewi. Di usia 47 tahun, penulis novel Supernova itu masih terlihat awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Dewi Murniati personel grup vokal Bening kini aktif menjalani profesi sebagai seorang pebisnis. Selain itu, ia juga menjalani perannya sebagai ibu dari dua orang anak.

5 dari 7 halaman

4. Artis cantik Vonny Cornellya bergabung dengan grup vokal Bening pada 1997. Aktris yang telah membintangi sejumlah judul film dan sinetron ini terlihat makin memesona di usianya yang ke-43 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Grup vokal AB Three atau yang kini disebut Be3 pasti sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Salah satu personelnya, Widi Mulia parasnya terlihat awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Personel Be3 lainnya yaitu Nola, juga semakin cantik di usia 44 tahun. Ibu dari Naura Ayu itu baru saja melahirkan anak keempat pada November 2021 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.