Sukses

6 Aksi Kuli Bangunan Pamer Kekuatan Ini Bikin Tepuk Jidat, Adu Otot

Kuli bangunan ini otot kawat tulang besi banget.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika aksi kocak selalu saja curi perhatian di media sosial. Seperti aksi kocak para kuli bangunan yang tak ragu pamer kekuatan. Kuli bangunan pamer punya otot kawat tulang besi ini aksinya berhasil bikin banyak orang melongo karena terlalu kuat.

Mulai dari aksi kuli bangunan pamer kekuatan dengan angkut batu bata banyak hingga aksi kuli bangunan angkat bata pakai jari, menjadi bukti aksi kuli bangunan ini bikin tepuk jidat. Aksi kuli bangunan yang punya kekuatan sangat besar ini sukses bikin terheran-heran.

Saking bikin geleng kepala, aksi kuli bangunan pamer kekuatan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi kuli bangunan kuat banget ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat aksi kuli bangunan tersebut.

Penasaran kan melihat kuli bangunan pamer kekuatan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi kuli bangunan pamer kekuatan, Jumat (24/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tetap santai meski di pundak banyak beban.

3 dari 7 halaman

2. Mau sebanyak apapun batu bata tetap kuat dong.

4 dari 7 halaman

3. Jari bukan sembarang jari.

5 dari 7 halaman

4. Semoga enggak encok ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Super banget nih kuli, angkatnya pakai gigi.

7 dari 7 halaman

6. Kuli super yang bisa angkut banyak sak semen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.