Sukses

6 Potret Kuli Bangunan Istirahat Makan Siang, Makanannya Porsi Jumbo

Kuli bangunan saat makan banyak ketika istirahat ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kuli bangunan istirahat makan siang dengan porsi jumbo. Porsi jumbo ini memperlihatkan bahwa kuli bangunan memang butuh tenaga ekstra untuk bekerja.

Mulai dari kuli bangunan makan dengan porsi super banyak hingga kuli bangunan tangan masih kotor tapi makan siang, menjadi bukti kuli bangunan makan banyak ini curi perhatian. Kuli bangunan makan siang ini bikin mandor senyum melihat potret makannya yang sangat lahap.

Saking uniknya, kuli bangunan istirahat makan siang ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kuli bangunan istirahat makan siang ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat kuli bangunan istirahat makan siang.

Penasaran kan melihat potret kuli bangunan istirahat makan siang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kuli bangunan istirahat makan siang, Rabu (15/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Makan porsi kuli check~

3 dari 7 halaman

2. Makan pakai sekop adalah jalan ninjaku.

4 dari 7 halaman

3. Enggak ada sendok ya pakai sekop.

5 dari 7 halaman

4. Lauknya dikit enggak papa yang pentingnya nasinya banyak.

6 dari 7 halaman

5. Selesai makan siang langsung bikin kopi ukuran jumbo.

7 dari 7 halaman

6. Tanpa perlu cuci tangan langsung gas makan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.