Sukses

6 Minuman Penambah Tenaga Kuli Bangunan Ini Bikin Melongo, Wadahnya Curi Perhatian

Minum yang banyak jadi kunci kuli bangunan miliki tenaga ekstra saat bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang minuman penambah tenaga dari kuli bangunan yang sukses bikin melongo. Ya, minuman kuli bangunan ini nyeleneh karena wadahnya yang tampak berbeda.

Mulai dari wadah minum kopi pakai gelas jumbo hingga pakai wadah ember buat aduk semen, menjadi bukti minuman penambah tenaga kuli bangunan ini curi perhatian. Kuli bangunan yang perlu tenaga ekstra saat bekerja ini memang sangat perlu minuman dengan porsi jumbo.

Saking curi perhatian, minuman penambah tenaga kuli bangunan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, minuman yang bikin melongo ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat minuman penambah tenaga kuli bangunan.

Penasaran kan melihat minuman penambah tenaga kuli bangunan yang bikin melongo? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, minuman penambah tenaga kuli bangunan yang bikin melongo, Jumat (17/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Minum minuman bertenaga dulu, biar kerjanya maksimal.

3 dari 7 halaman

2. Es buah penambah tenaga para kuli nih.

4 dari 7 halaman

3. Senjata rahasia para kuli biar terus semangat.

5 dari 7 halaman

4. Biar enggak ngantuk saat nguli.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, gelas jumbonya bikin gagal fokus pak.

7 dari 7 halaman

6. Seruput pakai sekop memang bikin seger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.