Sukses

6 Hasil Kerja Kuli Bangunan Belum Gajian Ini Ngawur, Mandor Senyum Tipis

Begini jadinya kinerja kuli bangunan jika belum terima gaji.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak sekali ada konten yang menghibur. Seperti konten yang menampilkan tentang hasil kerja kuli bangunan belum gajian yang kinerjanya ngawur banget. Efek belum terima gaji membuat kuli bangunan bekerja seadanya.

Mulai dari membuat rumah yang terlihat amburadul bahkan hampir roboh hingga hasil kerja kuli bangunan saat tata keramik yang ngawur banget, menjadi bukti hasil kerja kuli bangunan belum gajian ini nyeleneh. Mandor dipastikan bakal senyum meringis menyaksikan kinerja kuli bangunan yang apa adanya.

Saking nyelenehnya, hasil kerja kuli bangunan belum gajian ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, hasil kerja kuli bangunan yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat hasil kerja kuli bangunan.

Penasaran kan melihat hasil kerja kuli bangunan belum gajian yang ngawur banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hasil kerja kuli bangunan belum gajian yang ngawur banget, Rabu (15/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kok seram ya lihat rumah ini, berasa mau roboh gitu.

3 dari 7 halaman

2. Namanya juga belum digaji, ya kerjanya ngawur.

4 dari 7 halaman

3. Efek belum digaji, kerjaan jadi amburadul.

5 dari 7 halaman

4. Ya enggak gini juga kali cara semen bikin dindingnya.

6 dari 7 halaman

5. Duh, berantakan banget!

7 dari 7 halaman

6. Bentuk unjuk rasa para kuli, keramiknya dipasang kebalik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.