Sukses

7 Arti Mimpi Dililit Ular Besar, Berkaitan dengan Keuangan

Mimpi dililit ular besar diyakini oleh banyak orang sebagai mimpi buruk.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, ular merupakan hewan yang menyeramkan. Terlebih, sebagian jenis ular memiliki racun yang mematikan sehingga banyak orang menghindarinya. Apalagi tubuhnya yang meliuk-liuk, lidah yang menjulur, dan tatapan mata tajam menjadikan ular sebagai hewan yang dianggap ganas.

Tak heran bila bertemu ular, orang akan lebih memilih untuk pergi dan menjauh. Namun bagaimana jadinya bila hewan melata ini hadir di dalam mimpimu. Seringkali ular hadir di dalam mimpi seseorang, mulai dari hanya sekadar melihatnya, dikejar, digigit hingga dililit ular.

Mimpi dililit ular memang terdengar menyeramkan, apalagi jika ular tersebut berukuran besar. Namun rupanya mimpi dililit ular besar ini memiliki berbagai makna. Mimpi dililit ular besar diyakini oleh banyak orang sebagai mimpi buruk. Setiap mimpi buruk dianggap akan menunjukkan pertanda yang kurang baik.

Mimpi ular yang sering dikaitkan dengan kondisi keuangan ini juga memiliki arti lain yang bisa dijadikan sebagai peringatan di masa depan. Berikut 7 arti mimpi dililit ular besar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mendapatkan Rezeki

Mimpi dililit ular besar tidak selalu bermakna buruk. Mimpi ini juga bisa menunjukkan kalau kamu akan mendapatkan rezeki dalam jumlah yang besar. Kamu perlu memahami kalau rezeki tidak melulu berkaitan dengan uang.

Kalau kamu tidak mendapatkan rezeki dalam bentuk uang, mungkin saja kamu akan mendapatkan rezeki dalam bentuk yang lain seperti kesehatan, dijauhkan dari bahaya, diberikan keluarga yang rukun, kebahagiaan yang berlimpah, dan lain-lain.

3 dari 8 halaman

2. Terhindar dari Bahaya

Dililit ular memang sangat berbahaya, bahkan mengancam nyawa. Namun ternyata mimpi dililit ular justru tidak demikian. Mimpi ini memiliki arti kalau kamu akan terhindar dari bahaya yang mengancam nyawamu. Mungkin saja ada kejadian yang akan membuat kamu kehilangan nyawa namun ada seseorang yang akan menolongmu.

4 dari 8 halaman

3. Pertanda Karma

Mimpi dililit ular juga berkaitan dengan karma. Karma yang dimaksud tidak selalu berarti buruk. Karma berarti balasan atas sikapmu terhadap orang lain. Kalau selama ini kamu merasa bersikap baik, maka kamu akan mendapatkan karma yang baik pula. Begitu pula sebaliknya, jika kamu tidak pernah bersikap baik, maka kamu akan mendapatkan karma yang setimpal dengan perbuatanmu.

5 dari 8 halaman

4. Sedang Merasa Takut

Siapa sih yang tidak takut ketika mengalami mimpi dililit ular besar? Ternyata arti mimpi tersebut tidak jauh-jauh dari hal tersebut. Mimpi dililit ular besar menandakan kalau kamu sebenarnya sedang merasa takut. Bisa jadi kamu sedang overthinking memikirkan masa depanmu kemudian kamu merasa takut jika masa depanmu kelak tidak sesuai dengan yang kamu inginkan.

6 dari 8 halaman

5. Keberuntungan yang Berisiko

Mimpi dililit ular besar menurut primbon Jawa menandakan kalau kamu akan mendapatkan keberuntungan. Sayangnya, keberuntunganmu ini sangat berisiko. Maksudnya, keberuntungan yang kamu dapatkan ini memiliki beberapa risiko sebelum kamu mendapatkannya. Namun setelah berhasil melewati beberapa risikonya, kamu akan mendapatkan keberuntungan yang tidak kamu sangka-sangka sebelumnya.

7 dari 8 halaman

6. Pengeluaran Tak Terduga

Mimpi dililit ular besar bisa menunjukkan pertanda buruk. Mimpi ini berkaitan dengan kondisi keuanganmu yang tidak begitu baik. Menurut mimpi ini, saat ini akan ada banyak pengeluaran yang tak terduga yang membuatmu kehilangan banyak uang. Namun pastikan pengeluaranmu tidak lebih banyak dari pendapatanmu.

8 dari 8 halaman

7. Berkaitan dengan Kegagalan

Mimpi dililit ular besar berkaitan juga dengan kegagalan yang akan kamu alami. Kegagalan ini bisa terjadi karena kurangnya persiapan atau kamu keliru dalam memperhitungkan rencanamu. Atau bisa juga karena kamu keliru dalam membuat perencanaan. Oleh karena itu, atur kembali rencanamu untuk menghindari kegagalan-kegagalan yang lain yang mungkin terjadi di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.