Sukses

Potret 7 Artis Hollywood Saat Asuh Anak Ini Disebut Relate Banget dengan Masyarakat

Jadi orang tua terkadang memang harus multitasking.

Liputan6.com, Jakarta Mengasuh anak tentu saja bukan pekerjaan yang mudah dilakukan bagi para orang tua. Bukan hanya harus bisa berkreasi serta menempatkan posisi sebagai orang tua yang baik saja. Akan tetapi para orang tua juga harus memiliki mental yang kuat saat menghadapi anak-anak.

Pasalnya, tak sedikit pula tingkah anak-anak yang dianggap diluar nalar hingga membuat gemas para orang tua. Selain itu, pola asuh para orang tua terhadap anak juga mempengaruhi tingkah laku dari mereka.

Kesulitan mengasuh anak bukan hanya dialami oleh masyarakat umum saja. Akan tetapi tak sedikit pula artis hollywood yang turut merasakannya. Bahkan, potret saat para artis hollywood ini mengasuh anak dianggap relate banget dengan keadaan masyarakat. Mulai dari mengikuti berbagai kegiatan anak di sekolah, hingga menjadi seorang yang multitasking saat menjadi orang tua khususnya ibu.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa potret artis Hollywood saat asuh anak yang disebut relate banget dengan keadaan masyarakat umum, Minggu (19/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski terkenal karena kariernya sebagai aktris, Jennifer Garner sempat terlihat ikut sang anak dalam menjual kue di pinggir jalan.

3 dari 8 halaman

2. Ekspreasi Busy Philipps saat mencoba melepaskan slime di rambut sang putri ini pasti sama dengan para orang tua lainnya.

4 dari 8 halaman

3. Ketika sang anak tak ingin lepas dari gendongan, Carrie Underwood juga terpaksa bersiap untuk show dengan anaknya dalam pangkuan.

5 dari 8 halaman

4. Apakah kamu juga pernah mengalami hal yang sama dengan Jessica Biel?

6 dari 8 halaman

5. Jadi orang tua terkadang memang perlu kemampuan multitasking seperti P!nk.

7 dari 8 halaman

6. Terkadang liburan bersama anak-anak justru lebih repot ya seperti yang dialami oleh Kelly Ripa.

8 dari 8 halaman

7. Demi sang anak, Jamie Dornan bahkan rela berdandan ekstra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.