Sukses

7 Potret Rumah dan Mobil Zaskia Gotik yang Dijual, Total Rp 1,7 Miliar

Rumah dan mobil kompak dijual Zaskia Gotik apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Dikenal dengan sosoknya yang cantik bak barbie, Zaskia Gotik baru-baru ini mencuri perhatian berkat unggahan foto terbarunya. Bukan potret pribadi, melainkan Zaskia Gotik menawarkan sebuah dagangan berupa rumah dengan harga fantastis. Rumah tersebut terletak di Perum.Grand Permata City Desa.Karang Setia Kec.Karang Bahagia Kab.Bekasi.

Keputusan Zaskia Gotik menjual salah satu rumahnya tersebut membuat netizen bertanya-tanya. Ada juga yang menganggap suaminya, Sirajuddin Machmud tengah bangkrut. Kendati demikian pelantun lagu Bang Jono ini mengaku keputusan menjual rumahnya itu tak mengindikasikan ia sedang terpuruk.

"Saya juga bingung, kenapa sih? Alhamdulillah enggak kenapa-kenapa," ungkap Zaskia Gotik, melansir Kapanlagi.com.

Siapa sangka, bersamaan dengan unggahan foto penjualan rumahnya, Zaskia Gotik juga ikut menjual satu unit mobilnya. Jika rumahnya ditawarkan dengan harga Rp 900 juta, mobil berjenis Mini Cooper itu ditawarkan dengan harga Rp 800 juta. Mobil itu ternyata bersejarah bagi Zaskia Gotik. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret rumah dan mobil yang dijual Zaskia Gotik melansir dari berbagai sumber, Jumat (17/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret depan rumah Zaskia Gotik yang terlihat punya model kelas menengah, rumah ini sempat ditawarkan untuk disewa.

3 dari 8 halaman

2. Kendati demikian, lewat unggahan terbarunya, Zaskia Gotik berakhir menjual rumah tanpa alasan yang diungkapkan ke publik.

4 dari 8 halaman

3. Satu buah unit rumah ini juga dibarengi dengan penawaran mobil mewah miliknya.

5 dari 8 halaman

4. Mobil Mini Cooper berwarna merah ini punya kisah sejarah mobil Mini Cooper milik Zaskia Gotik ini sudah cukup lama dalam menemani sang pedangdut di berbagai momen penting sepanjang kariernya di dunia hiburan.

6 dari 8 halaman

5. Rumah yang dijual Zaskia Gotik ini sudah dikosongkan dari furniture tak tetap, namun sudah ada beberapa masih tertinggal..

7 dari 8 halaman

6. Mulai dari ruang keluarga yang ada bufet TV, hingga kamar mandi yang sudah lengkap dengan perabotannya.

8 dari 8 halaman

7. Para penggemar yang tertarik dengan rumah layak huni ini diminta Zaskia Gotik untuk menghubungi sang adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.