Sukses

Sudah Menikah Lagi, Ini 6 Potret Anggi Kadiman Mantan Istri Tora Sudiro dan Suami

Setelah 14 tahun bercerai dari Tora Sudiro, kini Anggi Kadiman sudah menemukan pendamping baru dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum mempersunting Mieke Amalia, aktor Tora Sudiro pernah menikah dengan wanita bernama Anggraini Kadiman. Pasca bercerai, wanita yang lebih dikenal dengan nama Anggi Kadiman itu seolah menghilang dan jarang tersorot publik. Sudah 14 tahun berpisah, keduanya pun bahagia dengan pasangan masing-masing.

Baru-baru ini, kabar terbaru Anggi Kadiman yang menikah lagi pun mencuri perhatian. Foto pernikahannya diunggah oleh sang putri, Nabila Sudiro. Dalam momen tersebut, terlihat Anggi yang menggandeng seorang pria yang diketahui bernama Ponski. Dengan wajah yang penuh kebahagiaan, keduanya tampak serasi dalam balutan jas dan kebaya brokat.

Sebelumnya, melalui laman Instagram pribadinya, Anggi juga pernah memamerkan kemesraannya bareng sang suami. Kini, ia memiliki pasangan baru yang mampu membuatnya bahagia. Penampilannya pun terlihat berbeda dan bikin pangling. Ia tampil awet muda, apalagi saat bersama kedua anaknya yang sudah dewasa.

Pasca bercerai dengan Tora Sudiro pada 2009 silam, seperti apa kabarnya sekarang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Anggi Kadiman dan suami, Jumat (17/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Anggi Kadiman yang menikah lagi pasca bercerai dengan Tora Sudiro. Momen bahagia ini dibagikan oleh sang anak, Nabila Sudiro, pada 26 Januari 2023.

3 dari 7 halaman

2. Kebahagiaan terlihat jelas di wajah ibu dua anak itu. Meski sederhana, Anggi tampil memesona dengan balutan kebaya brokat dengan rambut disanggul.

4 dari 7 halaman

3. Tampak kehadiran orang terdekat yang turut berbahagia di hari istimewa Anggi dan suami.

5 dari 7 halaman

4. Melalui laman Instagram-nya, Anggi juga pernah membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Diketahui, keduanya sudah mengenal lama. Terlihat dari unggahannya yang dibagikan pada September 2019.

7 dari 7 halaman

6. Lama tak terlihat, penampilan ibu dua anak ini pun bikin pangling. Meski dua anak gadisnya sudah dewasa, Anggi justru masih terlihat awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.