Sukses

8 Potret Artis Indonesia Nonton Konser Westlife, Ria Ricis Rela Hujan-Hujanan

Tenggelam dalam lagu-lagu lawas, ini keseruan para artis saat nonton konser Westlife yang bertajuk "The Wild Dreams Tour 2023".

Liputan6.com, Jakarta Westlife sukses menggelar serangkaian konsernya di Indonesia. Grup vokal asal Irlandia itu memiliki tempat spesial bagi penggemarnya di Indonesia. Tak heran, jika konsernya kali ini diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia. Dimulai dari September 2022 hingga Februari 2023 kemarin.

Grup yang populer pada akhir 90-an dan era 2000-an itu telah menggebrak Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Bogor pada Sabtu (24/9/2022). Setelah itu, Westlife menyapa penggemar di Jatim International Expo, Surabaya pada hari berikutnya, Minggu (25/9/2022).

Kali ini, grup yang kini digawangi Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, and Nicky Byrne itu kembali menyapa fans Indonesia di ICE BSD Tangerang, Kamis (9/2/2023) dan Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu (11/2/2023). Di antara para penonton yang begitu antusias, tampak pula sederet artis Tanah Air.

Para artis terlihat ikut menikmati gelaran konser Westlife yang bertajuk "The Wild Dreams Tour 2023" itu. Siapa saja mereka? Berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber, sederet artis yang ikut menyaksikan konser Westlife di Indonesia, Senin (13/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Nia Ramadhani terlihat menonton konser Westlife bareng beberapa sahabatnya.

3 dari 9 halaman

2. Selain Nia Ramadhani, terlihat pula Vidi Aldiano yang ikut menikmati keseruan bersama dalam konser grup vokal asal Irlandia itu.

4 dari 9 halaman

3. Tyas Mirasih juga tak mau ketinggalan, ia datang bersama kekasihnya, Tengku Tezi. Keduanya tampak memamerkan momen keseruan selama konser.

5 dari 9 halaman

4. Nostalgia bareng, Fairuz A Rafiq menonton konser Westlife bersama suaminya, Sony Septian.

6 dari 9 halaman

5. Membawa memori lagu masa muda, inilah sederet selebriti dan pasangannya yang nostalgia bareng di konser Westlife.

7 dari 9 halaman

6. Jadi idola masa kecilnya, Chika Jessica menonton konser Westlife bersama Dwi Andhika.

8 dari 9 halaman

7. Nonton di Stadion Madya GBK, Ria Ricis dan Teuku Ryan rela hujan-hujanan demi menonton grup vokal kesukaannya tampil.

9 dari 9 halaman

8. Yuki Kato temani sang ibunda nonton saat Westlife tampil di Sentul International Convention Center pada September 2022 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.