Sukses

6 Spanduk Jualan Enggak Matching Ini Bikin Pembeli Bingung

Spanduk jualan terlalu ngawur ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu ada konten yang menarik perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang spanduk jualan enggak matching yang bikin pembeli bingung. Spanduk jualan enggak matching ini benar-benar enggak nyambung sehingga bikin mikir.

Mulai dari spanduk tukang sol sepatu yang malah ditulis sedia kandang ayam hingga ada kedai bakso yang malah jualan baju, menjadi bukti spanduk jualan enggak matching ini bakal bikin pembeli bingung. Meski bingung, nyatanya cara jualan dengan spanduk tidak matching malah jadi daya tarik unik toko tersebut.

Saking uniknya, spanduk jualan enggak matching ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk jualan yang kocak abis ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepalan membaca spanduk jualan enggak matching.

Penasaran kan melihat spanduk jualan enggak matching yang bikin pembeli bingung? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk jualan enggak matching yang bikin pembeli bingung, Senin (13/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi yang benar tulang sol sepatu atau jualan kandang ayam?

3 dari 7 halaman

2. Kirain jualan pecel lele. Duh, kena prank deh.

4 dari 7 halaman

3. Fotokopi kekinian yang malah jualan es kelapa muda.

5 dari 7 halaman

4. Pecel lele next level nih, jualannya malah bakso.

6 dari 7 halaman

5. Lah, alat kematiannya mana? Kok malah jualan cincau sama pakaian?

7 dari 7 halaman

6. Kacau nih. Kedai bakso malah jualan baju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.