Sukses

4 Zodiak yang Diprediksi Punya Pasangan di Hari Valentine, Tak Lagi Jomlo

Zodiak ini merayakan hari kasih sayang dengan penuh cinta bersama pasangan barunya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap 14 Februari, banyak pasangan di seluruh dunia merayakan hari Valentine. Hari Valentine merupakan hari kasih sayang, di mana banyak orang mengungkapkan perasaannya pada orang-orang terkasih. Biasanya, hari Valentine dirayakan bersama pacar, suami, ataupun istri.

Setiap orang kemungkinan memaknai dan merayakan Valentine dengan cara yang berbeda-beda. Tak hanya itu, hari kasih sayang mungkin bisa menjadi pertanda bertemunya dirimu dengan cinta yang baru. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang akan mengalami perkembangan alami dalam hal hubungan asmara.

Zodiak yang belum memiliki pasangan atau jomblo, di hari Valentine mendatang akan dipertemukan dengan jodohnya. Tak lagi jomlo, mereka akan merayakan hari kasih sayang dengan penuh cinta bersama pasangan barunya.

Keberuntungan dalam hal percintaan akan menyelimuti beberapa zodiak ini. Berikut 4 zodiak yang diprediksi punya pasangan di hari Valentine, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Libra

Di hari Valentine, zodiak Libra akan mendapatkan apa yang sebenarnya selalu pantas mereka dapatkan. Mereka akan merasakan banyak keajaiban. Tidak hanya akan mengarah ke hal yang positif, tapi cinta yang telah dibangun zodiak ini selama beberapa waktu juga terpengaruh.

Bulan Februari bagaikan hadiah bagi zodiak Libra karena mereka telah menempuh perjalanan yang sulit, hubungan cinta mereka akan benar-benar mengalami momen yang bisa mereka nikmati. Libra yang single akan menemukan pasangan yang cocok dengan dirinya.

3 dari 5 halaman

2. Sagitarius

Zodiak Sagitarius akan melakukan banyak hal dengan cara yang berbeda daripada sebelumnya di hari Valentine ini. Mereka akan mengalami awal yang baru dengan komitmen dalam cinta.

Ia segera menemukan pasangan yang telah lama dinanti dan berlanjut ke jenjang pelaminan. Cinta membuat zodiak ini bergerak lebih sadar.

4 dari 5 halaman

3. Aquarius

Zodiak Aquarius akan mengalami saat-saat yang luar biasa bersama pasangan barunya. Hari Valentine adalah waktunya bagi mereka memahami bahwa tidak apa-apa untuk berani dalam cinta.

Semua akan terasa lebih ringan dalam hidup mereka dengan adanya pasangan. Zodiak ini akan menggunakan energi mereka untuk menikmati kebahagiaan yang telah mereka ciptakan sendiri dengan pasangan barunya.

5 dari 5 halaman

4. Pisces

Segalanya akan terlihat lebih cerah dan indah bagi zodiak Pisces. Mereka akan mendapatkan kesempatan luar biasa untuk bersantai dalam cinta di hari kasih sayang mendatang ini.

Lama menjomblo, mereka akan berada dalam kondisi terbaik saat jatuh cinta, sehat, dan mendapatkan timba balik. Mereka akhirnya mendapatkan yang dibutuhan dalam hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.