Sukses

6 Editan Foto Ini Enggak Punya Akhlak, Absurd Bikin Merinding

Editan foto yang ngawur ini malah bikin buku kuduk berdiri.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto yang enggak punya akhlak. Editan foto yang akhlaknya tipis ini benar-benar hasilnya absurd bahkan cenderung bikin merinding.

Mulai dari editan foto cewek yang dibikin tiduran di makam hingga editan cewek yang sendirian di alam kubur, menjadi bukti editan foto ini enggak punya akhlak. Editan foto yang absurd banget ini sukses bikin bulu kuduk berdiri karena kelewat absurd.

Saking bikin merinding, editan foto yang enggak punya akhlak ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto yang bikin merinding ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa elus dada melihat hasil editan foto yang enggak punya akhlak.

Penasaran kan melihat editan foto yang enggak punya akhlak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto yang enggak punya akhlak, Senin (6/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya enggak diedit di kuburan juga dong, seram amat.

3 dari 7 halaman

2. Efek menghilangkan ibu, langsung diedit di neraka.

4 dari 7 halaman

3. Wanita ini ingin teman di belakangnya dihilangkan, eh malah jadi background alam kubur.

5 dari 7 halaman

4. Ingin diedit sendirian, eh malah dieditnya di kuburan.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, kepalanya buntung guys.

7 dari 7 halaman

6. Kok agak seram ya pas lihat mulutnya ditutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.