Sukses

7 Potret Lucinta Luna Kembali Jalani Operasi Plastik, Bikin Geleng Kepala

Kali ini Lucinta Luna diketahui kembali lakukan prosedur operasi plastik di Bangkok.

Liputan6.com, Jakarta Belum mencapai satu tahun, Lucinta Luna diketahui kembali menjalani operasi plastik. Melalui akun Instagram pribadinya, Lucinta Luna mengunggah momen tengah berada di sebuah rumah sakit yang ada di Bangkok, Thailand.

Tak hanya itu saja, seleb kelahiran 16 Juni 1989 ini juga mengunggah sebuah foto bertuliskan jika dirinya kembali melakukan perubahan pada wajahnya. Unggahan Lucinta ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula rekan selebriti yang turut menanyakan mengenai prosedur operasi plastik apa lagi yang dilakukan olehnya.

Sebelumnya, Lucinta Luna sempat menjalani prosedur operasi plastik pada Juli 2022 lalu di Korea Selatan. Bahkan, dalam beberapa kesempatan dirinya mengaku ketagihan usai menjalani prosedur operasi plastik. Bahkan, Lucinta Luna rela mengeluarkan dana jutaan rupiah demi mengubah penampilannya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @lucintaluna_manjalita, berikut ini beberapa potret Lucinta Luna yang kembali menjalani prosedur operasi plastik hingga curi perhatian netizen, Senin (6/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelumnya, Lucinta Luna juga sempat menjalani prosedur operasi plastik di Korea Selatan, yakni operasi potong leher hingga operasi pada bagian hidung.

3 dari 8 halaman

2. Perubahan penampilan Lucinta Luna usai jalani operasi plastik ini pun mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Meski begitu, ia mengaku cukup ketagihan menjalani operasi plastik.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, dirinya kembali menjalani prosedur operasi plastik baru-baru ini.

6 dari 8 halaman

5. Lucinta Luna pun diketahui menjalani operasi plastik di Bangkok.

7 dari 8 halaman

6. Dirinya bahkan mengunggah momen dengan dokter yang akan melakukan operasi plastik dalam akun Instagram.

8 dari 8 halaman

7. Dalam unggahan di akun Instagram, Lucinta Luna diketahui kembali melakukan prosedur operasi plastik pada bagian hidung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.