Sukses

4 Zodiak yang Cocok dengan Perempuan Aquarius, Mencintai Setulus Hati

Hanya ada beberapa zodiak yang bakal cocok atau serasi dengan perempuan Aquarius.

Liputan6.com, Jakarta Aquarius dikenal sebagai salah satu zodiak dengan kepribadian unik. Pemilik zodiak berlambang air ini juga suka menyendiri dan mandiri. Tak hanya itu, perempuan berzodiak Aquarius juga cukup sulit untuk dekat dan jatuh cinta dengan orang lain.

Perempuan pemilik zodiak ini umumnya cuek, suka menyendiri dan tak mudah didekati maupun mendekati. Untuk urusan asmara, perempuan Aquarius sangat tertutup dan nyaris tak bisa ditebak begitu saja. Namun jangan salah, ketika telah bertemu sosok yang dinilai tepat untuknya, ia akan sangat mencintai dan menyayangi orang tersebut dengan sangat baik.

Dari 12 zodiak yang ada, hanya ada beberapa zodiak yang bakal cocok atau serasi dengan perempuan Aquarius. Para pemilik zodiak tersebut dipercaya bisa menjadi pelengkap Aquarius dengan sangat baik. Mereka juga dipercaya mampu memahami serta mengerti perempuan Aquarius dengan tepat.

Para zodiak ini juga akan mencintai perempuan Aquarius secara tulus. Berikut 4 zodiak yang cocok dengan perempuan Aquarius, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gemini

Perempuan Aquarius dan pria Gemini menemukan kecocokan karena keduanya mudah nyambung dalam percakapan, ramah dan sangat terbuka terhadap banyak hal. Keduanya akan menikmati kebersamaan satu sama lain namun tetap menghormati ruang pribadi masing-masing.

Keduanya akan membangun komunikasi yang baik dan transparan. Baik Aquarius maupun Gemini sangat menghargai kejujuran dan keterbukaan. Drai situlah hubungan keduanya jauh dari salah paham.

3 dari 5 halaman

2. Libra

Zodiak Aquarius dan Libra mungkin memulai hubungan sebagai teman. Namun seiring berjalannya waktu kemungkinan mereka akan menjadi lebih dekat dan menumbuhkan ketertarikan hati terhdap satu sama lain. Perempuan Aquarius betapa sabar, mudah mengalah dan penurutnya.

Sedangkan pria Libra menyukai keunikan kepribadian perempuan Aquarius yang tidak ia temukan pada orang lain. Percakapan intelektual dan menstimulasi pikiran menjadi kelebihan keduanya saat menjalin cinta.

4 dari 5 halaman

3. Aries

Perempuan Aquarius dan pria Aries menyukai petualangan dan suka mengekspolari banyak hal. Kesamaan itulah yang mampu menciptakan suasana tak membosankan ketika keduanya bersama. Ikatan hebat yang penuh dengan optimisme dan kepositifan adalah inti dari kuatnya cinta Aquarius dan Aries.

Perempuan Aquarius mengagumi kemandirian, kepercayaan diri dan sifat tidak menyerah dari Aries. Sedangkan Aries mencintai kecerdasan, kejujuran, kemandirian dan ketenangan perempuan Aquarius.

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Pria Sagitarius akan membawa kejutan dan spontanitas menyenangkan dalam hidup perempuan Aquarius. Aquarius juga menganggap selera humor pria Sagitarius sangat unik dan lucu. Di sisi lain, pria Sagitarius menyukai kecerdasan Aquarius.

Keduanya sama-sama bisa saling menghormati ruang dan kebebasan masing-masing, dan itulah yang mampu memperkuat hubungan mereka. Duo petualang ini akan memiliki hubungan persahabatan dan pasangan seumur hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.