Sukses

6 Potret Mayang dan Nicky Tirta Liburan di Turki, Saling Unjuk Keakraban

Liputan6.com, Jakarta Setelah liburan ke Malaysia, Mayang dan Doddy Sudrajat terlihat melanjutkan liburannya ke Turki. Anak dan ayah itu tidak hanya pergi berdua, kali ini ada Nicky Tirta yang ikut dalam perjalanan. Kebersamaan keluarga almarhum Vanessa Angel dan Nicky pun menjadi sorotan. Lantaran mereka tampak saling unjuk keakraban.

Momen trip ke berbagai objek wisata populer Turki pun diunggah lewat Instagram masing-masing. Bahkan, gaya penampilan pemilik nama lengkap Mayang Lucyana Fitri itu sukses menyedot perhatian hingga menuai banyak pujian. Tak kalah dari sang putri, Doddy Sudrajat juga tampil dengan fashion yang kece.

Keakraban Mayang dan Nicky Tirta pun tak lepas dari sorotan netizen. Pasalnya, pria 39 tahun itu dan Mayang kini terlihat dekat karena sebelumnya telah menjadi teman duet di single terbaru mereka. Bahkan, keduanya juga akan tampil bersama dalam sebuah acara mendatang. Di Turki, mereka juga sempat bertemu dengan Cinta Penelope.

Sudah akrab bak keluarga, berikut ini beberapa potret Mayang dan Nicky Tirta saat liburan di Turki, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/2/2023).

2 dari 7 halaman

1. Nicky Tirta dan Mayang kini tengah liburan bersama keluarga dan rombongan. Keakraban keduanya pun ditunjukkan di setiap momen.

3 dari 7 halaman

2. Selain itu, mereka juga bertemu dengan Cinta Penelope yang tinggal di Turki bersama suaminya.

4 dari 7 halaman

3. Mereka mengunjungi berbagai destinasi populer di sana, salah satunya Salt Lake atau danau garam di Turki.

5 dari 7 halaman

4. Selama di Turki, tampak raut wajah bahagia dari Mayang, Doddy Sudrajat dan Nicky Tirta. Ketiganya juga tampil dengan fashion yang kece.

6 dari 7 halaman

5. Cuaca yang dingin membuat mereka mengenakan pakaian hangat. Ketiganya menikmati suasana bersalju di Kervansaray Uludag.

7 dari 7 halaman

6. Mayang dan Nicky Tirta kini dekat karena telah menjadi teman duet di single terbaru. Mereka juga akan tampil live dalam sebuah acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.