Sukses

6 Potongan Rambut Model Buah-Buahan Ini Absurd Banget, Kocak

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak sekali ada konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potongan rambut model buah-buahan yang absurd banget. Rambut model buah-buahan ini membuat orang tersebut terlihat nyentrik.

Mulai dari rambut buah-buahan model tomat hingga model stoberi, menjadi bukti potongan rambut model buah-buahan ini absurd banget. Model rambut yang nyeleneh ini bakal bikin si orang tersebut jadi pusat perhatian saking kelewat absurd.

Saking curi perhatian, potongan rambut model buah-buahan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potongan rambut model buah-buahan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat potongan rambut tersebut.

Penasaran kan melihat potongan rambut model buah-buahan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potongan rambut model buah-buahan, Kamis (2/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rambut tomat check~

3 dari 7 halaman

2. Pasti ini warga Bikini Bottom.

4 dari 7 halaman

3. Sebut saja Strawberry-Man.

5 dari 7 halaman

4. Duh, ada rambut model kiwi.

6 dari 7 halaman

5. Punk versi semangka bosq.

7 dari 7 halaman

6. Pengabdi Spongebob nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.