Sukses

6 Tato di Kepala Ini Ngeri-Ngeri Sedap, Konsepnya Absurd Banget

Tato di kepala ini nyelenehnya bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Konten absurd sering kali ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang tato di kepala yang ngeri-ngeri sedap. Tato di kepala ini anti-mainstream terlebih terkonsep absurd yang membuat penampakannya sukses bikin siapa saja yang melihatnya tepuk jidat.

Mulai dari tato kepala dengan konsep tembok retak hingga tato di kepala berkonsep rambut dimakan kambing, menjadi bukti tato di kepala ini ngeri-ngeri sedap. Tato yang tidak biasa ini membuat orang yang menato kepalanya selalu jadi pusat perhatian.

Saking curi perhatian, tato di kepala yang ngeri-ngeri sedap ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tato yang kelewat nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat tato di kepala.

Penasaran kan melihat tato di kepala yang ngeri-ngeri sedap? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tato di kepala yang ngeri-ngeri sedap, Rabu (1/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun temboknya retak, semoga aja otaknya enggak ikut retak.

3 dari 7 halaman

2. Bukannya keren, tato di kepala ini malah gagal estetik.

4 dari 7 halaman

3. Jadi konsepnya rambut di kepala hilang karena dimakan kambing.

5 dari 7 halaman

4. Tatonya seram betul bro~

6 dari 7 halaman

5. Kalau kamu mengira ini pulpen, kamu tertipu.

7 dari 7 halaman

6. Tato 3 dimensi konsep ilusi optik. Awas tertipu ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.